Buntut Gagal Penalti, Juanfran Tulis Surat Terbuka untuk Fans

Buntut Gagal Penalti, Juanfran Tulis Surat Terbuka untuk Fans

Buntut Gagal Penalti, Juanfran Tulis Surat Terbuka untuk Fans

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Madrid – Juanfran belum terasa ‘plong’ dengan mohon maaf pada fans di San Siro. Sekali lagi, keinginan maaf dikatakannya. Saat ini melalui surat terbuka.

Atletico Madrid mesti senang jadi runner-up Liga Champions lagi. Mereka ditaklukkan Real Madrid 3-5 dalam final Liga Champions yang dihelat di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) sesudah pertandingan selesai imbang 1-1 dengan perpanjangan saat.

Juanfran sebagai eksekutor ke empat tidak berhasil membuat gol. Tendangannya mengenai tiang gawang.

Juanfran lalu mohon maaf pada fans yang ada di stadion. Fans tak geram. Mereka tetaplah memberi aplaus pada Juanfran.

Namun, tindakan fans itu malah bikin Juanfran semakin terasa bersalah. Dia juga menyatakan keinginan maafnya melalui surat terbuka.

” Halo Atleticos, saya sudah memohon club untuk mengalamatkan surat ini pada kalian. Saya menginginkan mengemukakan apa yang saya rasakan.

” Saya akan tidak dapat melupakan tindakan kalian saat saya hampiri untuk mohon maaf. Lihat air mata yang terefleksi di muka beberapa ribu Atleticos yang memadati satu segi tribun stadion menolong saya hadapi rasa sedih mengagumkan dalam peristiwa susah itu. Demikian pula support dari bebrapa rekanan satu tim, barisan pelatih, serta kebanyakan orang dalam keluarga besar ini.

Baca Juga : Usai Juarai Liga Champions, Karim Benzema Tegaskan Bertahan di Real Madrid

” Saya juga menginginkan mengatakan terimakasih atas keyakinan kalian, diatas semua itu, untuk menunjukkan kalau jadi Atleticos yaitu suatu hal yang istimewa, tidak sama, serta jantung kita berdetak lebih kencang dari pada yang lain.

” Dua th. lantas (sesudah final Liga Champions 2014, yang juga kalah dari Madrid), saya katakan kami bakal kembali pada final. Saat ini, saya katakan pada Anda bila Gabi, kapten kami, katakan berhasrat untuk cepat atau lambat mengangkat trofi Liga Champions serta kami bakal merayakannya berbarengan di Neputono. Saya menyukai kalian. Aupa Atleti. “