Buffon: Saatnya Atletico Juara

Buffon: Saatnya Atletico Juara

Buffon: Saatnya Atletico Juara

Agen Bola Casino ,Turin – Atletico Madrid pernah menelan kekalahan di final lewat cara menyakitkan. Penjaga gawang sekalian kapten Juventus Gianluigi Buffon meyakini saat ini waktunya Atletico juara.

Atletico bakal bertarung dengan rival sekotanya, Real Madrid, dalam pertandingan final di San Siro, Milan, pada 28 Mei 2016. Los Rojiblancos menginginkan peruntungan yang tambah baik di final ketiganya dalam histori pertandingan ini.

Final pertama Atletico berlangsung di 1974, saat pertandingan masihlah bernama European Cup. Atletico menyerah 0-4 dari Bayern Munich dalam pertandingan ulangan selesai berimbang 1-1.

Sesudah menanti empat dekade, peluang itu nampak lagi. Di 2014, Atletico berhasil melaju ke final dengan hadapi Madrid namun mereka kembali mesti menelan pil pahit selesai takluk 1-4 di babak perpanjangan saat sesudah pernah memimpin 1-0 hingga menit-menit akhir saat normal.

” Bila ada keadilan didalam berolahraga, Atletico bakal juara, ” ungkap Buffon yang diambil AS. ” Mereka telah kalah lewat cara yang begitu tak mujur dua th. lantas. Saya begitu yakin ada peluang untuk Anda untuk balas dendam. ”

” Memanglah bakal jadi tantangan yang susah lantaran Madrid mempunyai semakin banyak pengalaman di bebrapa kompetisi sejenis ini. ”

Buffon tak menolak jika Madrid sedikit lebih dijagokan. Walau demikian, Atletico juga sangat susah ditaklukkan. Tim-tim favorite juara seperti Barcelona serta Bayern Munich juga kandas di tangan anak asuh Diego Simeone itu.

Baca Juga : Blunder Bom Palsu yang Membuat Seisi Old Trafford Dievakuasi

” Favoritnya? Real Madrid, namun Atletico dengan organisasi serta keuletannya, mereka yaitu tim yang paling susah ditaklukkan, ” sambung Buffon. ” Saya akan tidak kaget kalau mereka kelak juara. ”

” Saya tak suka pada bagaimana mereka kalah di final yang paling akhir lantaran mereka betul-betul begitu tak mujur. Atletico bakal keluarkan taringnya serta Madrid bakal banyak keluarkan keringat untuk menaklukkan mereka, ” simpul pemain internasional Italia ini.