Bos Leicester Tak Berencana Lego Pemain

Bos Leicester Tak Berencana Lego Pemain

Bos Leicester Tak Berencana Lego Pemain

Agen Bola Casino ,Jakarta – Manajemen Leicester City tidak terganggu dengan isu tim-tim besar yang tengah mengincar beberapa pemainnya. Mereka menanggung tidak satupun pemain yang bakal meninggalkan tim diakhir musim.

Leicester berhasil bikin surprise dengan jadi juara Premier League musim ini. Mereka berkelanjutan jadi pemuncak papan klassemen mulai sejak minggu ke-22.

Beberapa pemain juga jadi sorotan. Salah satunya, Jamie Vardy serta Riyad Mahrez jadi pemain yang mendadak moncer musim ini. Juga N’Golo Kante yang membuat panggungnya sendiri.

Ketiganya memanglah memiliki peran penting pada berhasil Leicester musim ini. Vardy jadi topskorer dengan donasi 22 gol, Mahrez bikin 17 gol sedang Kante yaitu dinamo di lini tengah ‘Si Rubah’. Beberapa pemain itu masuk nominasi pemain paling baik versus PFA serta selanjutnya Mahrez dinobatkan sebagai pemain terbaiknya.

Ketiga pemain itupun jadi incaran bebrapa club besar di liga yang sama atau liga negara lain. Namun Vice Chairman Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, yang sekalian putra dari bos club, Vichai Srivaddhanaprabha, meyakinkan beberapa pemain tidak bakal meninggalkan club.

” Kami tidaklah satu tim yang menghasilkan pemain yang lalu diorbitkan tim lain, ” kata Aiyawatt seperti diambil Guardian.

Baca Juga : Grandissimo, Ranieri

” Semuanya pemain menginginkan tetaplah tinggal serta bertarung berbarengan untuk lihat sejauh mana laju mereka kelak. Jadi, jual pemain tidak masuk gagasan kami, ” papar Aiyawatt.

Vardy telah meyakinkan perpanjangan kontrak berbarengan Leicester sampai 2019 pada Februari th. ini. Sesaat Mahrez, tengah dalam saat negosiasi.