Blunder Bom Palsu yang Membuat Seisi Old Trafford Dievakuasi

Blunder Bom Palsu yang Membuat Seisi Old Trafford Dievakuasi

Blunder Bom Palsu yang Membuat Seisi Old Trafford Dievakuasi

Agen Bola Casino ,Manchester – Pertandingan Manchester United dengan Bournemouth dibatalkan lantaran satu benda mencurigakan. Benda itu di ketahui saat ini adalah bom palsu, yang ketinggalan selesai dipakai latihan pengamanan satu hari terlebih dulu.

Satu paket mencurigakan diketemukan dibagian barat laut stadion mendekati pertandingan MU dengan Bournemouth, Minggu (15/5/2016) tempo hari. Dideskripsilkan sebagai benda ‘yang begitu serupa dengan bom’, penemuan itu pada akhirnya bikin semua Old Trafford dievakuasi. Pertandingan MU dengan Bournemouth juga pada akhirnya dibatalkan untuk lalu dipindah ke Selasa (17/5/2016) besok.

Sesudah dikerjakan kontrol pada ‘paket mencurigakan’ itu, di ketahui itu adalah bom palsu. Namun kehadiran bom tersebut di Old Trafford bukanlah untuk menimbulkan teror, tetapi lantaran satu keteledoran.

DailyMail memberitakan bila ‘paket mencurigakan’ itu benar-benar sangat serupa dengan bom. Ada satu handphone yang tersambung sebagian kabel, yang bakal bikin orang berasumsi itu sebagai bom sungguhan. Lantas bagaimana bom yang nyatanya bohongan itu dapat ada disana?

Bom bohongan itu nyatanya ketinggalan di Old Trafford sesudah sekian hari terlebih dulu disana di gelar session latihan pengamanan oleh satu perusahaan swasta. Session itu mensimulasikan pencarian bom memakai anjing pelacak.

Baca Juga : Dybala dan Analogi Kucing-Harimau

” Kami temukan kalau benda itu adalah peralatan latihan yang tanpa ada berniat ketinggalan oleh satu perusahaan swasta menyusul satu latihan pencarian yang melibatkan anjing pelacak, ” ucap Wakil Kepala Kepolisian Greater Manchester, Constable John O’Hare.

” Walau benda itu akan tidak jadi hidup serta meledak, penampilannya begitu memberikan keyakinan (seperti bahan peledak), serta ketentuan untuk lakukan evakuasi stadion yaitu hal yang pas, hingga kami meyakinkan kalau beberapa orang tak dalam posisi terancam, ” lanjut dia.