Barca Bukan Hanya Lawan Granada, tapi Juga Lawan Diri Sendiri

Barca Bukan Hanya Lawan Granada, tapi Juga Lawan Diri Sendiri

Barca Bukan Hanya Lawan Granada, tapi Juga Lawan Diri Sendiri

Agen Bola Online ,Barcelona – Barcelona bakal melawan Granada di pertandingan pemilihan gelar juara La Liga. Javier Mascherano mengerti ada aspek psikologis yang mungkin memengaruhi Barca.

Sesudah Atletico Madrid ditaklukkan Levante pada akhir minggu lantas, Barca tinggal berkompetisi dengan Real Madrid. Ke-2 rival kekal ini cuma terpaut satu angka saja. Oleh karenanya, Blaugrana harus menang di Los Carmenes untuk menjaga mahkota juaranya.

Dengan cara teori hal semacam itu tak susah dikerjakan. Statistik tunjukkan Barca hanya sekali kalah dari Granada dalam sembilan pertemuannya di liga. Tetapi, hanya satu kekalahan itu berlangsung di markas Granada dengan score 0-1 pada April 2014.

Sesudah Granada, Barca masihlah bakal memerankan final Copa del Rey melawan Sevilla di dalam minggu depan. Barca harus dapat menangani desakan.

Baca Juga : Libur di Tengah Musim Jadi Momen Krusial dalam Kesuksesan Leicester

” Pada akhirnya, kami bukan sekedar melawan oposisi Granada namun juga sendiri, ” tutur gelandang Barcelona itu pada ESPN.

” Kami yaitu satu unit serta tahu kalau semua bergantung pada kami, itu bakal jadi satu kompetisi yang berat seperti lawan-lawan lain yang kami hadapi dalam sebagian minggu paling akhir. ”

” Tak bisa ada kekeliruan sedikitpun, serta itu berarti kami bakal coba memberi tampilan sebaik-baiknya untuk hindari beberapa hal yg tidak dikehendaki, ” cetus Mascherano.