Bale Terlahir untuk Cetak Gol di Laga Final

Bale Terlahir untuk Cetak Gol di Laga Final

Bale Terlahir untuk Cetak Gol di Laga Final

Agen Bola Online ,Madrid – Penggawa Real Madrid, Gareth Bale, dipercaya bakal dapat berikan peran positif di kompetisi final Liga Champions. Dia dinilai punya kebiasaan buat gol di final.

Di musim 2013-14, Bale bertindak besar mengantarkan Madrid mencapai dua trofi, Copa del Rey serta Liga Champions. Dia menyumbangkan gol di dua pertandingan final itu.

Waktu Madrid mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey dua musim silam, Bale cetak gol kemenangan tim asal ibukota Spanyol itu dengan memercayakan kecepatannya. Dia sukses melalui Marc Bartra dengan sprint hingga melalui garis lapangan, sebelumnya menceploskan bola kedalam gawang.

Bale juga cetak gol waktu Madrid menaklukkan Atletico di final Liga Champions dengan score akhir 4-1. Dia cetak gol yang membalikkan kondisi bikin Los Blancos unggul 2-1.

Tampilan Bale di dua final itu bikin eks pemain Madrid, Pedrag Mijatovic, meyakini kalau pemain asal Wales itu memanglah terlahir untuk cetak gol di pertandingan puncak. Dia diinginkan melanjutkan rutinitas itu waktu Madrid hadapi Atletico di pertandingan final Liga Champions. Pertandingan itu berjalan di San Siro, Minggu (29/5) dinihari WIB.

Baca Juga : Dani Alves Dukung Atletico Juara

” Ada pemain yang terlahir untuk cetak gol di babak final ; itu bukan hanya sebatas kebetulan, ” kata Mijatovic di Marca.

” Dia adalah pemain hebat serta telah cetak gol dalam semuanya, mari mengharapkan saja itu selalu berlanjut. ”

” Real Madrid mesti menuai kemenangan untuk menyelamatkan musim mereka sekarang ini. Bila mereka tidak dapat, itu bakal jadi musim yang mengecewakan dalam dua musim berurutan, yang cukup mencemaskan, ” tambah pemain sebagai penentu kemenangan Madrid atas Juventus di pertandingan final Liga Champions 1997-98.