Zabaleta Akan Tinggalkan City di Akhir Musim

Zabaleta Akan Tinggalkan City di Akhir Musim

Zabaleta Akan Tinggalkan City di Akhir Musim

Agen Bola Casino ,Manchester – Bek kanan Manchester City Pablo Zabaleta tengah memperhitungkan saat depannya. Zabaleta mungkin meninggalkan City di musim panas kelak.

Pesepakbola berumur 31 th. ini melakukan musim 2015-16 yg tidak mulus. Zabaleta sekian kali cedera hingga baru bikin 19 tampilan untuk City di semua pertandingan.

Sampai kini Zabaleta memperoleh persaingan dari Bacary Sagna. Dengan kontrak dia yang bakal habis pada musim depan serta hadirnya Josep Guardiola sebagai manajer baru City, Zabaleta buka pintu hengkang.

” Dia Sagna telah tampak demikian bagus di musim ini. Saya suka buat dia lantaran dia yaitu orang yang hebat, pemain yang hebat serta dia memberiku peluang untuk beristirahat pikirkan mengenai hari esok, ” ungkap pemain Argentina itu pada Sky Sports.

” Saya cuma mempunyai satu tahun lagi disini kontrak serta kita bakal lihat apa yang bakal berlangsung diakhir musim kelak, ” sambung Zabaleta.

Baca Juga : Brocchi Tak Pernah Menyangka Akan Jadi Pelatih Milan

” Kami mengira bakal ada pergantian besar di club dengan seseorang manajer baru mendatang. ”

Zabaleta diambil City dari Espanyol pada 2008. Sepanjang delapan musim, Zabaleta telah bikin hampir 300 tampilan untuk The Citizens dengan mencapai dua medali juara Premier League, satu Piala FA, serta dua Piala Liga Inggris.