Usai Dilibas Leicester, Manajer Swansea: Mereka Pantas untuk Juara

Usai Dilibas Leicester, Manajer Swansea: Mereka Pantas untuk Juara

Usai Dilibas Leicester, Manajer Swansea: Mereka Pantas untuk Juara

Agen Bola Casino ,Leicester – Manajer Swansea City Francesco Guidolin memberikan pujian pada tampilan Leicester City selesai ditaklukkan telak 0-4. Dia menilainya Leicester layak untuk juara.

Swansea kalah telak 0-4 di King Power Stadium, Minggu (24/4/2016) malam WIB lantaran dua gol Leonardo Ulloa serta semasing satu gol dari Riyad Mahrez serta Marc Albrighton. Hasil ini semakin mendekatkan The Foxes ke tangga juara Premier League musim ini.

Selesai pertandingan, Guidolin dengan terbuka malah melemparkan pujian untuk sang lawan, intinya manajer Leicester Claudio Ranieri yang keduanya sama dari Italia.

Leicester layak untuk memenangi liga, mereka yaitu tim yang begitu kuat. Ini yaitu mimpi untuk Leicester serta saya memahami mengapa Ranieri menangis sebagian minggu lantas, ” kata Guidolin diambil soccerway.

” Saya bebrapa begitu suka untuk dia, ” lebih pria 60 th. ini.

Baca Juga : Tundukkan Fiorentina, Juventus Tinggal Selangkah Menuju Gelar Juara

Dalam peluang yang sama, Guidolin juga tidak ingin mengkritik anak asuhnya yang tampak tidak berdaya. Swansea hanya miliki satu tembakan pas tujuan dari sembilan usaha, sesaat Leicester miliki sembilan tembakan menghadap ke gawang dari 18 usaha.

” Tim saya telah berjuang sepanjang 90 menit, ” tutur Guidolin.