Tentang Assist De Bruyne dan Chelsea yang Sudah Jadi Masa Lalunya

Tentang Assist De Bruyne dan Chelsea yang Sudah Jadi Masa Lalunya

Tentang Assist De Bruyne dan Chelsea yang Sudah Jadi Masa Lalunya

Agen Bola Casino ,London – Pada peristiwa kembalinya Kevin de Bruyne ke Stamfrd Bridge tadi malam, ia tampak begitu baik untuk menolong timnya, Manchester City, mencetak kemenangan.

Terkecuali bikin satu assist pada Sergio Aguero, De Bruyne juga mempertontonkan permainan yang menawan di scuad City. Gerakan-pergerakan serta kecepatannya sering kali membahayakan pertahanan Chelsea.

Berbarengan Aguero yang cetak hat-trick, De Bruyne dipuji-puji media Inggris sebagai motor kemenangan 3-0 City atas The Blues. Jumlah assist De Bruyne di juga jadi tambah jadi 11.

Di daftar top assist Premier League musim ini, ia cuma kalah dari Mesut Oezil (Arsenal) yang telah membuahkan 18 assist. Pemain Belgia berumur 24 th. itu pernah tidak hadir sepanjang dua bln. (Februari-Maret) lantaran cedera.

Dicatat InfostradaLive, assist-nya tadi malam yaitu assist pertama De Bruyne di pertandingan tandangnya di Liga Inggris. Menariknya, itu berlangsung di Stamford Bridge, tempat ia pernah bekerja serta membuat assist pertamanya di Premership pada 18 Agustus 2013.

De Bruyne tidak miliki saat lantas yang indah berbarengan Chelsea lantaran ia tidak miliki banyak masa lalu disana. Ia hanya dibeli untuk dipinjamkan (ke Werder Bremen), dimainkan sebentar, lantas di jual (ke Wolfsburg). Di Wolfsburg ia meraja : bikin keseluruhan 16 gol serta 27 assist di semuanya pertandingan.

” Dia (Jose Mourinho) memanggil semuanya gelandang menyerang, ” kenang De Bruyne mengenai minggu-minggu terakhirnya di Chelsea, dalam wawancaranya dengan Daily Telegraph beberapa waktu terakhir.

” Dia memerlihatkan statistik ke enam pemainnya — jumlah assist, gol, persentase passing, key passes, dribel. Dia menginginkan menunjukkan bila saya tak tampak di level pemain-pemain lain.

” Dengan sederhana saya menjawab : ‘Maaf, ini tak logis. Saya tidak sering dimainkan seperti yang lain. Bagaimana Anda bikin perbandingan ini? Buatku, ini tak adil. ”

Baca Juga : Hummels: Kekalahan Paling Menyakitkan Musim Ini

Mourinho terakhir mengakui tak suka saat De Bruyne mesti geser, lantaran dianya tetaplah melihat pemain yang satu ini memanglah miliki kwalitas. Cuma saja, De Bruyne lebih perlu berlaga daripada dikira miliki potensi namun cuma didudukkan di bangku cadangan.

” Mourinho pernah katakan, dia tidak mau melepasku, bahkan juga meminjamkan saya. ‘Kamu pemain bagus’. Namun saya dapat apa lagi? Sesudah konferensi pers di Bukarest itu saya bahkan juga berlatih lebih keras pada hari-hari libut. Namun kondisinya tidak pernah beralih, ” sambung De Bruyne.

” Itu penyebabnya saya memohon baik-baik pada dia (Mourinho) : ‘Biarkan saya pergi’. Chelsea menginginkan meminjamkan saja, menginginkan tetaplah menjaga. Namun telah cukup. Saya menginginkan geser. “