Salah Dulu Tolak Liverpool karena Mourinho

Salah Dulu Tolak Liverpool karena Mourinho

Salah Dulu Tolak Liverpool karena Mourinho

Agen Bola Casino ,Roma – Dua musim lantas Mohamed Salah hampir saja gabung Liverpool sebelumnya dia pada akhirnya berhimpun ke Chelsea. Salah menyebutkan aspek Jose Mourinho-lah yang bikin dia menampik tawaran The Reds.

Tepatnya di musim 2013/2014, Brendan Rodgers yang saat itu masihlah jadi manajer Liverpool tertarik memboyong Salah yang tampak apik berbarengan FC Basel serta jadi incaran banyak club Eropa.

Waktu itu Liverpool telah lakukan pendekatan yang intens sepanjang berbulan-bulan serta diprediksikan dapat memboyong Salah di bursa transfer Januari.

Walau sekian, Basel rupanya belum senang dengan tawaran yang diserahkan Liverpool. Hingga pada akhirnya Chelsea datang di bebrapa waktu akhir serta memberi tawaran yang tidak dapat tidak diterima Basel.

Selanjutnya Salah jadi pilih berhimpun ke Chelsea serta meninggalkan kekecewaan untuk kubu Liverpool. Dimaksud sosok Mourinho-lah yang jadi argumen pesepakbola Mesir itu pilih Chelsea.

” Liverpool telah inginkan saya berbulan-bulan. Mereka buka perbincangan pada Oktober 2013, ” tutur Salah pada MBC Masr seperti diambil Soccerway.

” Sistem negosiasinya jalan lama, lantaran Basel telah menampik kian lebih satu kali tawaran. Mereka terasa nominal transfernya kurang. Saya menanti Liverpool untuk meraih perjanjian dengan Basel, lantaran saya begitu menyukaia mereka. Saya menginginkan berhimpun kesana, ” sambungnya.

” Namun saya memperoleh telephone dari Mourinho serta itu merubah semuanya. Dia menerangkan kondisinya pada saya serta katakan pada saya kalau dia memerlukan saya di Chelsea. Itu yaitu satu diantara argumen paling utama saya berhimpun ke Chelsea. ”

Baca Juga : Hadapi Lazio, Roma Diminta Kontrol Emosi

” Mourinho katakan pada saya kalau dia yaitu pemain bagus serta dia menginginkan saya pilih Chelsea, ” tutupnya.

Salah tidak berhasil keseluruhan di Chelsea serta pada akhirnya dipinjamkan sepanjang dua musim paling akhir di Serie A, berbarengan Fiorentina serta saat ini di AS Roma.