Pochettino dan Tanggung Jawabnya kepada Inggris

Pochettino dan Tanggung Jawabnya kepada Inggris

Pochettino dan Tanggung Jawabnya kepada Inggris

Agen Bola Casino ,London – Apa yang dikerjakan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur yaitu barang langka. Walau dianya yaitu pendatang, Pochettino terasa miliki tanggung jawab untuk berikan peluang pada pemain-pemain Inggris.

Waktu tim-tim lain di Premier League berlomba menghadirkan pemain-pemain asing dari beragam penjuru dunia, Spurs dibawah arahan Pochettino masihlah yakin pada beberapa produk lokal. Nyaris 1/2 dari starting XI Spurs di isi oleh pemain asli Inggris.

Kyle Walker, Danny Rose, Eric Dier, Dele Alli, serta Harry Kane saat ini jadi andalan Pochettino di tim inti Spurs. Kelimanya tampak demikian berkelanjutan serta bertindak besar dalam perjuangan Spurs memburu titel Premier League musim ini. Mereka berlima juga nyaris tentu masuk scuad Inggris di Piala Eropa 2016.

Tampilan menawan Alli sudah memperoleh pernyataan melalui penghargaan Pemain Muda Paling baik versus PFA. Disamping itu, Kane yang saat ini jadi top skorer sesaat masuk nominasi Pemain Paling baik versus PFA walau pada akhirnya Riyad Mahrez-lah yang menggondol penghargaan itu.

Menurut Pochettino, utama baginya mempunyai pemain-pemain yang mengerti kultur Inggris. Dia menginginkan melindungi jati diri Spurs sebagai club Inggris.

” Saya fikir itu utama. Kami yaitu club Inggris serta, untuk saya, utama untuk memberi keseimbangan yang bagus diantara pemain serta melindungi kultur. Kami hidup di Inggris, ” ucap Pochettino di Sky Sports.

” Kultur Inggris utama serta Anda tidak bisa ada di club Inggris namun menggunakan kultur Argentina, Prancis, Italia, atau apa pun. Saya terlebih dulu tinggal di Spanyol (sebagai pemain serta lalu melatih Espanyol) serta saat saya pertama tiba di Spanyol, kondisinya sama. Saya fikir utama untuk berikan peluang pada pemain-pemain dari asal negara club yang berkaitan, ” lebih pria asal Argentina itu.

” Saya fikir ini yaitu mengenai jati diri serta ini yaitu tanggung jawab saya sebagai seseorang manajer untuk berikan peluang pada beberapa pemain. Saya yakin pada semuanya pemain, ” lanjutnya.

” Saya tidak lihat paspor mereka sebelumnya turunkan mereka, namun utama bila Anda ada di Italia, Spanyol, Inggris, atau Prancis, untuk tunjukkan tertarik serta berupaya untuk menjaga jati diri club. Utama untuk beberapa pemain asing yang datang kesini untuk tahu kalau mereka mesti menyatu dengan kultur Anda, kultur Inggris, bukanlah jadi demikian sebaliknya, ” terang Pochettino.

Baca Juga : Usai Dilibas Leicester, Manajer Swansea: Mereka Pantas untuk Juara

Walau mengaplikasikan kebijakan seperti itu, Pochettino tetaplah memprioritaskan kekuatan beberapa pemain diatas lapangan.

” Hal yang paling utama di ruangan ubah yaitu jadi seseorang profesional yang baik. Lantas bila mereka yaitu orang Inggris, jadi itu bagus. Utama untuk menjaga jati diri serta kultur. Lantas Anda mesti mempunyai pemain yang begitu bagus yang kami miliki saat ini, ” tuturnya.

Spurs saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen Premier League dengan 68 poin, terpaut delapan poin dari Leicester City. The Lilywhites bakal hadapi West Bromwich Albion di White Hart Lane pada Selasa