Pique: Neymar dan Ter Stegen Bakal Bertahan di Barca

Pique: Neymar dan Ter Stegen Bakal Bertahan di Barca

Pique: Neymar dan Ter Stegen Bakal Bertahan di Barca

Agen Bola Casino ,Barcelona – Bek Barcelona Gerard Pique meyakini dua rekanan setimnya, Neymar serta Marc-Andre Ter Stegen, tidak bakal ke mana-mana musim depan. Sebab Los Cules telah jadi club paling baik untuk keduanya.

Hari esok Neymar selalu saja dispekulasikan walau sekian kali Barca telah menyanggah bakal jual si pemain. Ini semuanya berkaitan belum ada perjanjian masalah kontrak baru Neymar.

Meskipun Neymar terikat kontrak sampai 2018, tetapi sebagian club Eropa seperti Manchester United serta Paris St-Germain beritanya siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong pemain asal Brasil yang bernilai diatas 100 juta euro itu.

Terkecuali Neymar, ada pula pemain Barca yang lain yang diisukan bakal hengkang yaitu Ter Stegen. Penjaga gawang Jerman itu sekian waktu lalu mengakui tidak tahu masalah lanjutan karirnya di Camp Nou.

Sebab, hingga sekarang ini Ter Stegen belum bisa jaminan sebagai penjaga gawang nomer satu Barca bersamaan kebijakan perputaran yang dikerjakan pelatih Luis Enrique.

Menanggapi spekulasi masalah hari esok ke-2 rekannya itu, Pique meyakini bila Neymar serta Ter Stegen akan tetaplah mengenakan seragam Barca musim depan. Sebab tidak ada club yang tambah baik dari Barca sekarang ini.

” Neymar akan tidak meninggalkan Barcelona. Saya ketahui dia serta dia akan tidak pergi. Itu pastinya, ” tutur Pique seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Salah Dulu Tolak Liverpool karena Mourinho

” Apakah Ter Stegen bakal pergi? Kita bicara masalah Barcelona sekarang ini. Kami bukanlah club dimana pemain menginginkan pergi. Club, kota, beberapa pendukung.., ” sambungnya.