Mancini Bantah Dapat Tawaran dari Klub Premier League

Mancini Bantah Dapat Tawaran dari Klub Premier League

Mancini Bantah Dapat Tawaran dari Klub Premier League

Agen Bola Casino ,Milan – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menyanggah gosip kalau dianya saat ini tengah disukai bebrapa club Premier League. Konsentrasi Mancini sekarang ini yaitu menggunakan bekas kontraknya berbarengan Nerazzurri.

Mancini memanglah bukan nama baru untuk Premier League, lantaran dia pernah bekerja disana sepanjang nyaris empat th. berbarengan Manchester City. Sebelumnya pada akhirnya dipecat pada musim panas 2013.

Sepanjang mengatasi City, Mancini memberi satu trofi Premier League serta satu trofi Piala FA. Dapat disebut City dapat seperti saat ini juga karena tangan dingin Mancini.

Jadi lumrah bila nama Mancini nampak saat Arsenal disebut-sebut bakal mendepak Arsene Wenger musim depan. Tidak hanya Arsenal, beritanya sebagian club Inggris lain juga tertarik pada pelatih 51 th. itu.

Hari esok Mancini sendiri di Inter tengah dispekulasikan menyusul performa jelek tim di paruh ke-2 musim, dari yang semula berkompetisi memperebutkan Scudetto saat ini jadi tercecer jauh ke urutan ke lima serta kesusahan untuk masuk ke tiga besar.

Tetapi, Mancini cepat-cepat menyanggah berita itu serta meyakinkan bakal tetaplah konsentrasi pada pekerjaannya sebagai pelatih Inter, sekurang-kurangnya sampai kontraknya selesai 2017 yang akan datang.

Baca Juga : Dybala Dipastikan Absen Lawan Milan

” Saya tak miliki tawaran apa pun dari luar Italia serta semuanya yang sdah ditulis dan disebutkan itu tak benar, ” tutur Mancini seperti diambil Soccerway.

” Pelatih itu dinilai berdasar pada hasil-hasil mereka, ini buah dari keadaan kerja kita. Namun saya masihlah miliki bekas kontrak satu tahun serta jadi saya tak perlu cemas, ” sambungnya.