Madrid Pada akhirnya Kalah, Navas Pada akhirnya Kebobolan

 Madrid Pada akhirnya Kalah, Navas Pada akhirnya Kebobolan

 Madrid Pada akhirnya Kalah, Navas Pada akhirnya Kebobolan

Agen Bola Casino ,Jakarta – Kekalahan di markas Wolfsburg mematahkan kesempurnaan Real Madrid di Liga Champions. Kekalahan itu ikut menandai terhentinya catatan clean sheet Keylor Navas.

Memainkan pertandingan perempatfinal leg I di Volkswagen Arena, dinihari tadi Madrid yang diunggulkan malah menyerah 0-2 di tangan Wolfsburg. Tim tuan tempat tinggal buka score di menit 18 melalui penalti Ricardo Rodriguez yang diperbesar Maximilian Arnold tujuh menit lalu.

Walau mempunyai 21 percobaan 3 on tujuan di selama kompetisi, El Real buntu. Hingga kompetisi selesai, Cristiano Ronaldo dkk. tidak berhasil bikin gol balasan yang bikin mereka mesti menang dengan selisih tiga gol di leg ke-2 bila masihlah ingin maju ke semi final.

Kekalahan itu yaitu yang pertama yang terkena Madrid di Liga Champions 2015-16 sekalian hentikan laju tak terkalahkan dalam sembilan kompetisi berturut-turut. Paling akhir kali Madrid kalah waktu dibekap Juventus 1-2 di semi final leg pertama musim lantas.

Di fase group, Madrid tak terkalahkan di enam kompetisi dengan memenangi lima laganya. Sedang di babak 16 besar, Madrid sukses mencetak kemenangan semasing dengan score 2-0 atas AS Roma.

Baca Juga : Ibrahimovic Sejajar dengan Andriy Shevchenko

Kekalahan dari Wolfsburg ini dapat hentikan kegemilangan Navas dibawah mistar gawang Madrid. Penjaga gawang Kosta Rika ini pada akhirnya kebobolan sesudah sukses melindungi gawangnya ‘suci’ sepanjang 738 menit dengan delapan clean sheet.

Walau demikian, torehan itu bikin Navas jadi penjaga gawang dengan clean sheet terpanjang ke-2 di pertandingan ini sesudah Jens Lehmann 853 menit.