Juventus Jadi Tamu Pertama West Ham di Rumah Baru

Juventus Jadi Tamu Pertama West Ham di Rumah Baru

Juventus Jadi Tamu Pertama West Ham di Rumah Baru

Agen Bola Casino ,London – West Ham United bakal mulai menghuni tempat tinggal baru dimuka musim 2016-17. Tim raksasa Italia Juventus bakal jadi tamu pertamanya.

Sesudah 112 th., West Ham bakal boyongan dari Boleyn Ground. Musim ini The Hammers tinggal tersisa dua pertandingan kandang lagi di stadion yang dikenal juga sebagai Upton Park itu ; lawan Swansea pada 7 Mei serta menjamu Manchester United tiga hari lalu.

Mulai musim depan West Ham akan mulai bermukim di stadion Queen Elizabeth Olympic Park. Kompetisi friendly, memperebutkan Betway Cup, melawan Juventus pada 7 Agustus 2016 akan menandai kepindahan itu.

” Kami bangga menandai hari monumental dalam histori West Ham dengan menyongsong satu diantara club paling besar dunia ke tempat tinggal baru kami, ” ucap Joint-Chairman West Ham David Sullivan di WHUFC. com.
Menurut Sullivan, West Ham memanglah telah lama merencanakan untuk mengadakan satu partai megah lawan club top dalam pertandingan pertamanya di stadion baru berkapasitas 60 ribu orang itu. Juventus, satu diantara club tersukses didunia dengan dua titel Piala/Liga Champions, tiga Piala UEFA, serta di ambang Scudetto ke-32 yang juga paling banyak di Italia, yaitu club yang sangat penuhi persyaratan.

” Kami sangat ketertarikan serta bangga dengan pertandingan pembuka hadapi satu club bersejarah yang miliki banyak nilai-nilai seperti yang kami banggakan di West Ham sini, ” kata Sullivan.
” Dalam satu tahun lebih paling akhir telah ada usaha mengagumkan untuk menyiapkan stadion untuk kompetisi pertama kami, serta kami tak sabar menunjukkan ke beberapa pengagum serta dunia sepakbola akan begitu luar umumnya stadion itu.

” Ini bakal jadi satu kompetisi yang menginginkan Anda katakan pada cucu-cucu Anda. Betul-betul tak sabar untuk menanti 7 Agustus! ” sebutnya.

Baca Juga : Pochettino dan Tanggung Jawabnya kepada Inggris

Sebelumnya ini West Ham serta Juventus belum pernah bertemu, baik di pertandingan antarklub Eropa ataupun pertandingan friendly. Namun ada pertalian diantara ke-2 kubu, dengan trio Paolo Di Canio, Liam Brady, serta Angelo Ogbonna sebagai bintang West Ham sekarang ini keduanya sama pernah berbalut jersey ke-2 tim. ” Saya sangat ketertarikan menanti kompetisi itu. Ini adalah satu periode saat yang positif buat club, kami tengah melaju dengan sangat baik serta ini adalah satu stadion mengagumkan, ” tutur Ogbonna yang pernah mencapai dua titel Serie A di Juve, seperti diambil Sky Sports.

West Ham, yang tersisa empat partai di Premier League, sekarang ini tempati posisi enam klassemen Premier League dengan terpaut tiga angka dari Manchester United di posisi lima serta delapan poin dari Arsenal di peringkat empat.