Hummels: Kekalahan Paling Menyakitkan Musim Ini

Hummels: Kekalahan Paling Menyakitkan Musim Ini

Hummels: Kekalahan Paling Menyakitkan Musim Ini

Agen Bola Casino ,Liverpool – Borussia Dortmund tersingkir dari Liga Europa sesudah kalah dramatis 3-4 dari Liverpool. Kapten Dortmund, Mats Hummels, menyebutkan kekalahan ini sebagai kekalahan paling menyakitkan di musim ini.

Dortmund memulai kompetisi leg ke-2 perempatfinal di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB, dengan begitu baik. Mereka segera unggul 2-0 dalam sepuluh menit pertama melalui gol-gol Henrikh Mkhitaryan serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Walau Liverpool mengecilkan ketertinggalan lewat gol Divock Origi, Dortmund dapat kembali menjauh karena tembakan Marco Reus. Walau demikian, Liverpool lalu sukses menyamai score jadi 3-3 karena gol-gol Philippe Coutinho serta Mamadou Sakho.

Kalau score 3-3 bertahan sampai akhir pertandingan, Dortmund bakal tetaplah lolos karena ketentuan gol tandang lantaran leg pertama selesai 1-1. Tetapi, dewi fortuna rupanya tidak berpihak pada mereka.

Di injury time, Dortmund kebobolan lagi. Mereka tidak berhasil menghindar Dejan Lovren menanduk umpan silang dari James Milner. Ticket babak semi final juga melayang ke tangan Liverpool.

” Saat kami cetak gol untuk unggul 3-1, kami memikirkan telah lolos. Kami berhenti bertahan dengan agresif. Lantas kami mendadak gugup. Kami menyia-nyiakannya hari ini, ” papar Hummels seperti ditulis website resmi Dortmund.

Baca Juga : Mencoret Benzema adalah Keputusan Sulit buat Prancis

” Liverpool akan tidak pernah comeback bila kami selalu berusaha keras sesudah cetak gol serta unggul 3-1. Kami semestinya memaksa lawan menguber bola. Tetapi, kami jadi terus-terusan kehilangan sentuhan di lini pertahanan, ” paparnya.

” Kami tidak bisa kebobolan gol-gol seperti itu. Itu sangat gampang untuk mereka. Kekalahan ini yaitu kekalahan yang paling menyakitkan musim ini, ” kata Hummels.