Hukuman Penambahan untuk Diego Costa

Hukuman Penambahan untuk Diego Costa

Hukuman Penambahan untuk Diego Costa

Bandar Judi Online, London – Sanksi larangan berlaga untuk Diego Costa, ditambah. Costa terima dakwaan FA dalam hubungannya dengan kartu merah yang di terima dia di pertandingan kontra Everton.

Striker Chelsea itu diacungi kartu kuning ke-2 di menit-menit akhir pertandingan perempatfinal Piala FA yang dimenangi Everton 2-0 di Goodison Park. Hukuman itu diberikan pada Costa lantaran bereaksi agresif atas tekel Gareth Barry.

Walau demikian, Costa bukannya selekasnya meninggalkan lapangan namun malah memprotes keras pada wasit Michael Oliver. Itu yang memicu FA menjatuhkan dakwaan pada penyerang internasional Spanyol itu.

Costa dibebaskan dari sanksi atas dakwaan lakukan satu isyarat yang disangka dialamatkan pada supporter Everton waktu jeda.

Sekarang ini dia tengah melakukan hukuman larangan berlaga di dua pertandingan akibatnya karena kartu merahnya itu hingga tidak hadir waktu Chelsea disertai West Ham 2-2 serta masihlah tidak hadir lagi di pertandingan kontra Aston Villa, Sabtu (2/4). Dengan hukuman penambahan itu, Costa masihlah bakal tidak hadir saat The Blues melawan Swansea City sepekan selanjutnya plus denda sebesar 20 ribu pound.

Baca Juga : James Tidak Diperlakukan Khusus di Madrid

” Si penyerang mengaku satu dakwaan aksi tak terpuji sesudah diacungi kartu kuning ke-2 di babak ke enam Piala FA pada 12 Maret di Goodison Park, ” bunyi info FA, yang ditulis ESPNFC.

” Hukuman larangan berlaga ini diaplikasikan secepat-cepatnya sesudah hukuman larangan berlaga yang tengah ditempuh. “