Hazard Ingin Jadi Bintang di Piala Eropa 2016

Hazard Ingin Jadi Bintang di Piala Eropa 2016

Hazard Ingin Jadi Bintang di Piala Eropa 2016

Agen Bola Online , London – Sesudah musim yang berat berbarengan Chelsea, Eden Hazard mencari penebusan di Piala Eropa 2016. Hazard berkemauan tampak oke untuk membawa Belgia ke tangga juara.

Hazard tengah melakukan periode ‘terjun bebas’. Selesai musim lantas dipilih sebagai pemain paling baik PFA yang memberikan inspirasi Chelsea memenangkan liga serta Piala Liga, gelandang Belgia itu memerlihatkan tampilan yang alami penurunan mencolok.

Cuma dua gol serta empat assist yang dapat disumbangkan Hazard dalam 27 penampilannya di Premier League musim ini. Jebloknya performa Hazard dipercaya jadi satu diantara aspek yang memengaruhi keadaan Chelsea yang sekarang ini terdampar di peringkat sembilan klassemen sesaat.

Hal semacam itu karena sebab cedera yang berulang-kali hampiri Hazard di musim ini. Yang paling akhir, Hazard menanggung derita cedera panggul pada awal Maret sebelumnya comeback yang ditandai dengan dua gol ke gawang Bournemouth untuk menolong Chelsea menang 4-1 (23/4/2016).

” Tidak hadir lantaran cedera tak lah keren namun hal semacam itu dapat bikin Anda santai serta beristirahat sesaat. Jadi saya mungkin saja semakin lebih fresh di Piala Eropa namun kita harus saksikan apakah itu bakal jadi hal baik bagiku atau tak, ” kata Hazard, yang diwartakan Mirror.

Baca Juga : Juventus Jadi Tamu Pertama West Ham di Rumah Baru

” Saya menginginkan jadi bintang di Piala Eropa. Saya bakal memberi semaksimal mungkin saja agar berhasil serta kuharap saya bakal dapat siap mulai sejak awal turnamen, ” lanjut dia.

” Saya mengharapkan bakal 100 % fit serta tak akan diganggu cedera apa pun. Saya bakal memberi semuanya untuk memenangi Piala Eropa. Anda tak pernah tahu… ”

Di Piala Eropa, Belgia tergabung di Group E berbarengan Italia, Republik Irlandia, serta Swedia.