Hazard Dua Gol, Chelsea Hajar Bournemouth 4-1

Hazard Dua Gol, Chelsea Hajar Bournemouth 4-1

Hazard Dua Gol, Chelsea Hajar Bournemouth 4-1

Agen Bola Casino ,Bournemouth – Kemenangan memberikan keyakinan dipetik Chelsea di pertandingan tandangnya melawan Bournemouth. Eden Hazard menyumbangkan dua gol untuk menolong Chelsea menang telak 4-1.

Di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016) malam WIB, Chelsea tampak menguasai di nyaris di selama pertandingan. The Blues sukses unggul cepat melalui gol Pedro Rodriguez di menit ke lima sebelumnya menjauhi Bournemouth melalui gol Hazard di menit 34.

Harapan Bournemouth pernah hidup selesai Tommy Elphick membuat gol balasan untuk Bournemouth, yang jadikan score 2-1 masihlah untuk kelebihan Chelsea di paruh jeda.

Sesudah menanti cukup lama, Willian mencatatkan namanya ke papan score melalui golnya di menit 71. Sebelumnya Hazard menggenapkan pundi-pundi gol The Blues di saat injury time.

Kemenangan ini menambah Chelsea ke peringkat sembilan klassemen sesaat dengan 47 poin hasil 35 kompetisi. Sedang Bournemouth tak beranjak dari urutan 13 dengan 41 poin.
Jalannya Pertandingan

Walau pernah lakukan serangan beresiko, Bournemouth malah ketinggalan waktu pertandingan baru masuk menit ke lima. Pedro Rodriguez membobol gawang Arthur Boruc untuk membawa Chelsea memimpin 1-0.

Serangan balik Chelsea, sodoran Diego Costa pada Cesc Fabregas disudahi dengan umpan mendatar yang di terima Pedro didalam kotak. Sisa striker Barcelona itu merampungkan dengan tembakan kaki kiri ke tiang jauh yang melalui Boruc.

Bournemouth coba membalas di menit 17. Sepak sudut pendek diteruskan Joshua King dengan tembakan dari luar kotak penalti namun masihlah dapat diantisipasi Asmir Begovic.

Kekeliruan Begovic hampir menyebabkan fatal. Dia tidak berhasil menangkap bola dengan prima hingga jatuh ke jalur Steve Cook, namun tembakan bek Bournemouth itu malah melambung.

Di menit 34, gol ke-2 Chelsea pada akhirnya terlahir. Backheel Fabregas di terima Hazard, lantas menggiring bola sebelumnya melepas tembakan dari luar kotak penalti untuk mengantar timnya unggul 2-0.

Cuma dua menit berselang, Bournemouth membuat gol balasan. Dimulai dari sepak sudut, Tommy Elphick menanduk bola yang pernah memantul ke tanah sebelumnya bersarang ke pojok atas gawang Chelsea. Score saat ini 1-2.

Dua menit mendekati turun minum, Bournemouth meneror. Dari tepi kotak Chelsea, Junior Stanislas temukan ruangan tembak namun masihlah dapat di tangani Begovic.

Kemudian, Pedro buang peluang untuk memberi kelebihan Chelsea. Pedro melalui dua orang pemain Bournemoutch untuk memperoleh ruangan tembak namun penyelesaiannya melambung.

Dimuka babak ke-2, Chelsea kembali bikin kesempatan. Umpan silang Baba Rahman dari segi kanan pertahanan Bournemouth bergulir di muka gawang namun Diego Costa tidak berhasil menyambar bola.

Bournemouth pernah membahayakan gawang Chelsea di menit 66 namun tembakan Stanislas melenceng. Malah di menit 71, gawang Bournemouth jebol lagi kesempatan ini melalui Willian.

Lagi-lagi Fabregas jadi kreator, Willian melanjutkan operannya dengan tembakan cukilan yang melalui penjagaan Boruc. Chelsea memimpin 3-1 dari Bournemouth.

Unggul besar tak bikin Chelsea hentikan agresivitasnya. Serangan untuk serangan selalu di ciptakan, namun Bournemouth cukup solid bertahan.

Baca Juga : Zabaleta Akan Tinggalkan City di Akhir Musim

Tetapi demikian, di saat injury time Chelsea pada akhirnya menyatakan dominasinya atas Bournemouth dengan gol ke-2 Hazard. Dari hubungan kerja Fabregas-Nemanja Matic, Hazard merampungkan dengan sontekan kaki kanan dari jarak dekat. Bournemout 1, Chelsea 4.
Susunan Pemain.

BOURNEMOUTH : Boruc, Francis, Cook, Elphick, Daniels, Stanislas (Ritchie 78′), Gosling, Surman, Pugh, Grabban (Wilson 63′), King (Afobe 63′)

CHELSEA : Begovic, Azpilicueta, Ivanovic, Mikel, Rahman, Matic, Fabregas, Pedro, Willian (Loftus-Cheek 83′), Hazard, Costa