Hadapi Lazio, Roma Diminta Kontrol Emosi

Hadapi Lazio, Roma Diminta Kontrol Emosi

Hadapi Lazio, Roma Diminta Kontrol Emosi

Agen Bola Casino ,Roma – Panasnya atmosfer derby sering bikin tensi pertandingan jadi tinggi. Memandang derby della capitale akhir minggu ini, AS Roma disuruh untuk mengatur emosi.

Roma bakal hadapi Lazio di giornata ke-31 Serie A, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Di pertemuan pertama lantas, Giallorossi menang dengan score 2-0 melalui gol Edin Dzeko serta Gervinho.

Seperti kompetisi pada dua tim sekota, pertandingan pada Roma serta Lazio sering berjalan dalam tensi tinggi. Kartu merah seringkali memberi warna pertandingan derby della capitale. Dalam 12 derby paling akhir, ada 16 kartu merah yang di keluarkan wasit, semasing sembilan untuk Lazio serta tujuh untuk Roma.

Hadapi Lazio, Luciano Spalletti mengingatkan Roma untuk mengontrol emosi. Utamanya mengatur emosi diutamakan oleh Spalletti sebab Roma perlu tiga angka untuk melindungi posisinya di tiga besar dengan kata lain zona Liga Champions.

” Ini yaitu pertandingan yang begitu khusus serta gairah di sekitar tim serta kompetisi menarik Anda ke dalamnya. Bagaimanapun, kami miliki tujuan lain serta mesti tampak bagus untuk mengatur emosi kami, ” tutur Spalleti seperti diambil dari Football Italia.

Miralem Pjanic dkk. sekarang ini duduk di peringkat ketiga dengan 60 poin. Roma cuma unggul lima angka dari Fiorentina serta Inter Milan yang juga mengincar ticket ke Liga Champions.

Disamping itu, Lazio masihlah bergelut di papan tengah dengan 42 poin dari 30 kompetisi. Mereka sekarang ini berjarak 13 poin dari Inter yang ada di urutan ke lima atau batas akhir zona Eropa.

” Saya bakal suka kami berlaga di kedudukan yang sama, jadi dengan Lazio miliki tujuan lain untuk dikejar di titik ini di musim ini, ” lanjut Spalletti.

Baca Juga : Madrid Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Barca

” Saya dengar beberapa orang bicara masalah performa akhir-akhir ini, namun saya bakal suka bila Biancoceleste miliki tujuan lain untuk diperjuangkan. Dalam keadaan sekarang ini, kami yaitu hanya satu argumen buat mereka, ” tuturnya.