Fokus, Fokus, dan Fokus Jadi Kunci City Bikin Sejarah

Fokus, Fokus, dan Fokus Jadi Kunci City Bikin Sejarah

Fokus, Fokus, dan Fokus Jadi Kunci City Bikin Sejarah

Agen Bola ,Manchester – David Silva menyebutkan konsentrasi beberapa pemain yang terbangun mulai sejak kickoff hingga akhir kompetisi jadi kunci berhasil Manchester City hingga di babak semi final Liga Champions. Histori juga di buat oleh The Citizens.

City meyakinkan ticket semi final Liga Champions selesai menaklukkan Paris Saint-Germain 1-0 pada leg ke-2 babak perempatfinal di Etihad Stadium pada Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. Berhasil itu jadi histori untuk City sebagai laju paling jauh di arena paling tinggi sepakbola Eropa itu.

City lolos dengan kemenangan agregat 3-2. Tim garapan Manuel Pellegrini itu telah mengantongi kelebihan dengan hasil seri 2-2 di Paris.

Dalam pertandingan di Etihad itu City sejatinya memiliki peluang untuk cetak kian lebih satu gol. Namun penalti Sergio Aguero di menit ke-30 tidak membawa hasil. Kevin De Bruyne jadi penentu kemenangan di pertandingan itu. Dia cetak gol di menit ke-76.

Playmaker City, Silva, menyebutkan timnya sukses memenangkan pertandingan itu dengan selalu melindungi konsentrasi selama kompetisi.

” Kami sukses mengamankan hasil yang telah kami peroleh di Paris serta malam ini. Mereka tidak bikin banyak kesempatan, ” kata Silva seperti diambil website resmi club.

” Kami memanglah kehilangan sepakan penalti serta menghasilkan sebagian counter attack yang sip hingga Kevin cetak gol pada saat yang pas.

Baca Juga : Allegri Puji Penampilan Milan

” Kami tidak pernah berhenti untuk meyakini, walau sesudah kegagalan Sergio (bikin penalti). Kompetisi masihlah cukup panjang sesudah penalti itu. Tim tunjukkan konsentrasi mulai sejak awal hingga akhir kompetisi, ” ucap pemain internasional Spanyol itu.