Dybala Dipastikan Absen Lawan Milan

Dybala Dipastikan Absen Lawan Milan

Dybala Dipastikan Absen Lawan Milan

Agen Bola Casino ,Turin – Juventus masihlah tidak dapat menggunakan layanan Paulo Dybala waktu hadapi AC Milan. Dybala belum sembuh keseluruhan dari cederanya hingga pelatih Juve Massimiliano Allegri tidak ingin memaksakannya main.

Dybala telah tidak hadir mulai sejak pertandingan Derby Torino 20 Maret lantaran cedera paha yang membuatnya juga tidak berhasil menguatkan Argentina di pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Keadaan Dybala kenyataannya belum sembuh juga selepas dua minggu ada di ruangan perawatan. Striker 22 th. itu tak ikuti session latihan sekalipun selama minggu ini.

Alhasil Allegri juga tidak ingin mengambil resiko serta pilih menepikannya lagi dari scuad yang disiapkan untuk duel dengan Milan di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB kelak.

” Dybala akan tidak ada didalam scuad, ” tutur Allegri di Football Italia.

” Itu bukanlah bermakna Mandzukic serta Morata bakal automatis bermain, ” sambungnya.

” Dybala tambah baik keadaannya, dia semestinya dapat kembali berlatih dengan tim hari Rabu serta siap untuk bebrapa minggu akhir musim ini. ”

” Untuk sekarang ini semua baik-baik saja. Saya tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan pemain muda yang baru pertama kalinya punyai urusan dengan cedera, ” tutup Allegrini.

Baca Juga : Madrid Pada akhirnya Kalah, Navas Pada akhirnya Kebobolan

Dari 31 minggu berlalu, Juve saat ini ada di posisi pertama klassemen dengan 73 poin, unggul enam angka dari Napoli di posisi ke-2. Dybala sendiri telah buat 18 gol dari 40 tampilan di musim ini.