Brocchi Tak Pernah Menyangka Akan Jadi Pelatih Milan

Brocchi Tak Pernah Menyangka Akan Jadi Pelatih Milan

Brocchi Tak Pernah Menyangka Akan Jadi Pelatih Milan

Agen Bola Casino ,Milan – Cristian Brocchi bicara masalah penunjukkannya sebagai pelatih AC Milan. Dia tidak pernah mengira bakal menukangi Rossoneri.

Brocchi diangkat sebagai pelatih Milan pada Selasa (12/4/2016) lantas untuk menukar Sinisa Mihajlovic yang dipecat. Terlebih dulu, Brocchi adalah pelatih tim primavera Milan mulai sejak 2014.

Brocchi mengungkap kalau sistem penunjukkannya jalan dengan cepat. Dia juga mengakui didukung dari bekas bebrapa rekanan setimnya di Milan waktu masihlah aktif sebagai pemain.

” Saya tak menduga panggilan dari club karenanya yaitu suatu hal yg tidak terlintas dalam fikiran saya. Hari Senin lantas saya ada dirumah berbarengan anak-anak saya serta saya terima telephone. Saya di beri tahu bila manajemen menginginkan bicara, namun saya tidak paham mengapa, ” tutur Brocchi pada Tiki Taka seperti diambil dari Gazzetta dello Sport.

” Terlebih dulu saya telah pernah mendiskusikan masalah tim primavera dengan manajemen. Walau demikian banyak bekas rekan setim saya seperti (Alessandro) Nesta, (Andrea) Pirlo, serta (Paolo) Maldini menelepon serta katakan mereka mensupport saya, ” lanjut pria 40 th. itu.

Kiprah Brocchi sebagai pelatih tim senior Milan selesai dengan manis. Rossoneri menuai kemenangan 1-0 atas Sampdoria di Serie A akhir minggu tempo hari. Hasil itu sekalian mengakhiri laju jelek Milan yang terlebih dulu tidak pernah menang dalam lima kompetisi paling akhir.

Sebelumnya kompetisi, Brocchi mengakui sekalipun tidak emosional. Namun kondisi berbalik sesudah dia melakukan kiprahnya sebagai pelatih tim senior Milan.

Baca Juga : Alli yang Tajam di Laga Tandang

” Emosi menyentuh saya sesudah kompetisi saat saya sadar semuanya yang telah berlangsung. Ini yaitu hal paling baik yang dapat berlangsung. Saya dari Milan, saya bermain untuk club ini mulai sejak di tim muda ke tim senior, serta saat ini saya pelatih, ” tuturnya.

Brocchi memanglah tidak asing untuk Milan. Sesudah menguatkan tim primavera, Brocchi lalu mengawali karirnya berbarengan Milan pada 1994 walau selanjutnya melakukan peminjaman ke dua club lain dalam kurun saat empat th. serta lalu di jual ke Hellas Verona. Th. 2001, Brocchi kembali pada Milan serta hengkang dari San Siro pada 2008.