Wenger Bersikeras Arsenal Masihlah Ikut serta dalam Persaingan Gelar Juara

Wenger Bersikeras Arsenal Masihlah Ikut serta dalam Persaingan Gelar Juara

Wenger Bersikeras Arsenal Masihlah Ikut serta dalam Persaingan Gelar Juara

Bandar Judi Online, Liverpool – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebutkan timnya telah mencapai satu hasil utama lawan Everton seraya bersikeras mereka masihlah sangat ikut serta dalam persaingan titel Premier League.

Sebelumnya hadapi Everton, Arsenal telah melaju tanpa ada kemenangan di tiga kompetisi. Beberapa kelompok juga telah mulai mencoret kesempatan juara The Gunners.

Walau demikian, sesudah gol Danny Welbeck serta Alex Iwobi bikin Arsenal pulang dari markas Everton dengan kemenangan, Wenger menyatakan pendapat demikian sebaliknya.

” Kami masihlah ikut serta (dalam persaingan) didalam benak kami serta dengan cara matematis, ya, serta kami menginginkan semuanya supporter mensupport tim untuk berikan kami peluang. Kami siap bertarung, ” tegas Wenger pada BT Sport yang diambil Soccerway.

” Mengapa mesti persaingan pada dua tim dengan satu tim (Tottenham Hotspur) hanya berjarak tiga poin dari kami? Mari konsentrasi pada tampilan serta kemudian kami bakal lihat finis di posisi berapakah, ” lanjutnya.

Wenger juga memberikan indikasi rasa kecewa pada kelompok yang mempertanyakan mentalitas beberapa pemainnya. Terlebih, menurut dia, ‘Meriam London’ juga telah tampak bagus di markas Barcelona biarpun tetaplah tersingkir dari Liga Champions.

” Ini adalah satu kemenangan penting untuk kami serta satu tes mental. Kami meneruskan level tampilan seperti saat melawan Barcelona. Tampilan kami level atas. Kaki kami sedikit melambat di babak ke-2, kami mesti memimpin waktu paruh saat lantaran beberapa pemain telah sekuat tenaga di markas Barcelona. Dengan cara mental tim telah kembali berikan tanggapan, ” sebut Wenger.

” Sejujurnya saya sangat kecewa lantaran tim tak memperoleh support dengan cara mental. Tim ini mengagumkan. Saya telah banyak mengatasi banyak tim serta grup pemain yang ada sekarang ini mengagumkan, ” ucapnya.

Baca Juga : Rekor Penalti Tidak berhasil Messi serta Barcelona

Kemenangan atas Everton bikin Arsenal saat ini terpaut tiga angka saja dari Spurs yang bakal hadapi Bournemouth pada hari Minggu (20/3/2016) malam WIB.

” Anda ketahui seberapa rumitnya tiap-tiap kompetisi di Premier League, namun kami bakal bertaruh pada ketekunan kami serta mengharapkan kami sedikit mujur dengan hasil tim-tim lain, ” papar Wenger.