Klopp : Bila Coutinho Menginginkan Pergi, Silahkan Saja

Klopp : Bila Coutinho Menginginkan Pergi, Silahkan Saja

Klopp : Bila Coutinho Menginginkan Pergi, Silahkan Saja

Bandar Judi Online, Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui akan tidak menahan pemainnya bila tidak lagi betah ada di club. Bahkan juga untuk seseorang Philippe Coutinho meskipun.

Liverpool dalam sebagian musim paling akhir memanglah sering ditinggal pemain bintangnya. Liverpool dikira kurang kompetitif berkompetisi di Premier League atau maju ke Liga Champions.

Sebut saja Xabi Alonso, Javier Mascherano, Fernando Torres, Luis Suarez, serta paling akhir Raheem Sterling. Kepergian beberapa pemain itu sudah pasti telah melemahkan scuad ‘Si Merah’.

Saat ini Liverpool bertumpu pada duo Brasil Coutinho serta Roberto Firmino dan Daniel Sturridge. Terang saja The Reds juga tidak menginginkan kehilangan beberapa pemain itu lagi.

Tetapi, Klopp miliki pemikiran tidak sama. Manajer asal Jerman itu mengakui tidak segan bakal melepas beberapa pemainnya termasuk juga Coutinho atau kapten Jordan Henderson bila mereka memanglah menginginkan pergi.

Coutinho sendiri sekian waktu lalu pernah diisukan disukai oleh Barcelona serta Real Madrid.

” Untuk sekarang ini semua baik-baik saja namun tak ada pemain didunia – mungkin saja cuma Lionel Messi – yg tidak dapat di jual, ” tutur Klopp seperti diambil Soccernet.

” Bakal ada kondisi spesifik. Saya datang dari club yang beberapa pemain terbaiknya senantiasa dibeli tim-tim lain serta selanjutnya Anda mesti terima banyak hal itu. Anda senantiasa perlu rencan B atau gagasan C, ” sambungnya.

” Bila pemain datang ke saya serta berkata dia tak nyaman serta menginginkan pergi lantaran style bermain atau lantaran dia dapat memperoleh duit lebih di club lain, lantas Anda pastinya akan senantiasa memikirkan masalah itu. Itu saja pendapat saya masalah ini. ”

Baca Juga : Wenger Bersikeras Arsenal Masihlah Ikut serta dalam Persaingan Gelar Juara

” Coutinho, Firmino, banyak juga pemain yang begitu khusus. Anda dapat saksikan keseluruhnya scuad ini. Namun bila pemain menginginkan pergi ke club lain, saya bakal merelakannya lantaran saya tidak mau miliki pemain yang tidak mau ada di tim ini. ”

” Anda tidak ingin ada beberapa masalah seperti ini sepanjang semusim. Beberapa pemain seperti ini bakal bikin permasalahan untuk Anda selama musim, ” tutupnya.