James Tidak Diperlakukan Khusus di Madrid

James Tidak Diperlakukan Khusus di Madrid

James Tidak Diperlakukan Khusus di Madrid

Bandar Judi Online, Madrid – Penggawa Real Madrid, James Rodriguez, belum tunjukkan potensi maksimalnya di musim ini. Dia dinilai tampak kurang oke lantaran tidak diperlakukan khusus.

Berbarengan Madrid di musim ini, James telah bermain sejumlah 23 kali. Dia baru menyumbangkan enam gol di semuanya arena, ditambah delapan assist.

Dengan banderol nilai transfer sebesar 80 juta euro yang tersemat pada dianya, James dinilai masihlah belum menujukkan kelasnya.

Eks penyerang Kolombia, Faustino Asprilla, memiliki pendapat masalah hal semacam itu. Perlakukan Madrid pada pemain 24 th. itu dimaksud jadi penyebabnya intinya.

” Di Real Madrid, mereka tidak memberikannya rasa jadi pemain yang utama seperti yang dia perlukan. Dia adalah pemain muda, dengan talenta besar, namun James tidak di beri kasih sayang yang dia perlukan oleh club, ” kata Asprila di Marca.

Baca Juga : MU Bakal Menjadikan Mourinho di Atas Guardiola

” Waktu (Carlo) Ancelotti ada disana, si pemain tunjukkan nilainya yang sesungguhnya. Di musim ini, dia tidak dapat mempertontonkan apa pun lantaran mereka tidak berikan dia perlakuan khusus, ” paparnya.

Dengan tampilan yang kurang oke berbarengan Madrid musim ini, James diberitakan telah dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Dia ada didalam daftar jual Madrid serta dispekulasikan jadi bidikkan Manchester United.