Vidal Telah Mulai Berperan untuk Barca

Vidal Telah Mulai Berperan untuk Barca

Vidal Telah Mulai Berperan untuk Barca

Bandar Judi Online, Barcelona – Pemain baru Barcelona, Aleix Vidal, mulai memberi peran. Pesepakbola 26 th. ini juga katakan bahwa dianya masihlah dalam step melakuakan penyesuaian.

Waktu melawan Espanyol di Cornella – El Prat, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Barcelona menuai kemenangan dengan score akhir 2-0. Los Cules juga sukses melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey dengan kemenangan agregrat 6-1.

Dalam kompetisi ini Vidal memperoleh keyakinan bermain sepanjang 90 menit. Bukanlah sebagai full back, dia diakui jadi pemain sayap.

Vidal jadi kreator gol ke-2 Munir dengan satu umpan silang mendatar dari segi kiri kotak penalti Espanyol. Walau berbau offside, gol ini terus disahkan wasit.

Atas performa okenya di pertandingan itu, Vidal juga mengekspresikan kepuasannya.

” Saya terasa tambah baik serta tambah baik, baik dengan cara fisik serta pengertian sepakbola. Saya menyesuaikan pada tim dengan cara bertahap serta saya fikir telah mulai menolong tim, serta tersebut yang terutama, ” kata Vidal di website resmi Barca.

Baca Juga : Lovren Tidak Ingin Buru-Buru Main Lagi

” Mereka bermain untuk bikin kami terperanjat, namun gol Munir bikin kondisi beralih jadi mensupport kami. ”

” Saya terasa baik-baik saja bermain di segi sayap. Saya bermain di posisi ini selama musim berbarengan Sevilla, namun juga menggunakan saat semusim bermain sebagai fullback, ” paparnya.