Valencia Disertai Las Palmas 1-1

Valencia Disertai Las Palmas 1-1

Valencia Disertai Las Palmas 1-1

Bandar Judi Online, Valencia – Valencia tidak berhasil melanjutkan dominasi mereka jadi kemenangan waktu menjamu Las Palmas di leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Saat 90 menit pertandingan selesai, El Che bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Mestalla Stadium, Jumat (22/1/2016) dinihari WIB, Valencia turun dengan kemampuan terbaiknya. Matt Ryan dibawah mistar, Shokhdran Mustafi, Jose Style, serta Antonio Barragan di lini belakang.

Daniel Parejo mengawal lini tengah untuk menyokong trio Rodrigo Moreno, Paco Alcacer, serta Pablo Piatti.

Seperti dicatat Soccernet, Valencia tampak menguasai dengan membuat 11 attempts selama pertandingan, tetapi cuma tiga yang menghadap ke tujuan. Sesaat, Las Palmas hanya di beri 2 x attempts dengan satu on tujuan.

Walau dibawah desakan Valencia, Las Palmas malah unggul lebih dahulu pada menit ke-38 melalui gol bunuh diri Wilfried Zahibo. Zahibo yang akan menyingkirkan bola free kick Las Palmas jadi mengarahkan ke gawang sendiri.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di babak ke-2 Valencia semakin gencar menyerang Las Palmas serta memperoleh akhirnya di menit ke-67 melalui gol Alcacer. Bermula dari hubungan kerja Piatti serta Parejo, nama paling akhir kirim umpan pendek pada Alcacer yang dituntaskan dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Score beralih jadi 1-1. Sesudahnya tuan tempat tinggal masih tetap menguasai pertandingan dengan membuat sebagian kesempatan tetapi mereka mesti senang dengan hasil imbang diakhir pertandingan.

Baca Juga : Masalah Transfer Liverpool, Klopp : Saya yang Buat Ketentuan Akhir

Ini ikut hentikan rekor tiga kemenangan beruntun Gary Neville di Copa del Rey. Las Palmas ubahan menjamu Valencia di leg ke-2 minggu depan.

Susunan Pemain

Valencia : Ryan ; Barragan, Mustafi, Abdennour, GayĆ  ; Dani Parejo, Zahibo (Negredo 79′), Danilo ; Pablo Piatti (Rodrigo De Paul 62′), Paco Alcacer, Rodrigo (Cancelo 68′).

Las Palmas : Lizoain, Simon, Aythami (Castellano 82′), D Garcia, Nili, V Gomez (Mesa 21′), Culio, Mubarak, Valeron, Momo (Aleman 78′), Sergio Araujo