Rafa Benitez Hanya Pilihan Ke empat, Pelatih Yang lain Menampik

Rafa Benitez Hanya Pilihan Ke empat, Pelatih Yang lain Menampik

Rafa Benitez Hanya Pilihan Ke empat, Pelatih Yang lain Menampik

Bandar Judi Online, Madrid – Menurut eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, Rafael Benitez hanya pilihan ke empat. Ada tiga pelatih yang lain yang telah didekati Madrid lebih dahulu, namun semua menampik.

Benitez ditunjuk jadi pelatih Madrid pada awal musim ini. Ia menukar Carlo Ancelotti, yang didepak karena dikira tidak berhasil di musim keduanya. Walau sebenarnya, semusim terlebih dulu Ancelotti berhasil mengantarkan Los Blancos memenangkan Liga Champions.

Yang menarik, menurut Calderon, sebelumnya menunjuk Benitez, Madrid lebih dahulu mendekati Jose Mourinho, Joachim Loew, serta Juergen Klopp. Ketiganya menampik. Mourinho masihlah mengatasi Chelsea, Loew tidak ingin meninggalkan jabatannya sebagai pelatih timnas Jerman, serta Klopp, saat itu, masihlah mau menepi –lalu, sebagian bln. lalu, terima pinangan Liverpool.

Benitez, yang tidak berhasil mengantarkan Napoli maju ke Liga Champions, pada akhirnya ditunjuk sebagai pelatih anyar. Menurut Calderon, itu yaitu penunjukan yang aneh mengingat style serta kiat Benitez tidak pas dengan style permainan Madrid.

” Penunjukan Benitez sejak dari awal telah salah untuk Real Madrid, ” tutur Calderon pada Omnisport.

” Itu lantaran dia tidaklah pilihan pertama, dia hanya pilihan ke empat. Mereka berusaha untuk membawa kembali Mourinho, namun pria Portugal itu tidak ingin serta dia memberi prasyarat dengan sebagian keadaan yang susah dipenuhi. ”

” Kemudian, mereka coba memperoleh Joachim Loew serta dia tidak ingin juga. Yang ketiga yaitu Klopp serta pira asal Jerman itu juga menampik Real Madrid, jadi pilihan paling akhir yaitu Rafa Benitez. ”

” Mereka mendatangkanya walau tahu kalau dia tidak pas dengan style main Real Madrid, ” kata Calderon.

Baca Juga : Bayern Tidak Selama-lamanya Dapat di Puncak Performa

Benitez pada akhirnya didepak lantaran dinilai tidak berhasil mengangkat performa tim. Diluar itu, ia juga diberitakan tidak akur dengan sebagian pemain di scuad paling utama.

Benitez digantikan oleh Zinedine Zidane, legenda hidup Madrid yang sempat juga jadi asisten Ancelotti. Ini yaitu pertama kalinya Zidane mengatasi tim senior.