Masalah Transfer Liverpool, Klopp : Saya yang Buat Ketentuan Akhir

Masalah Transfer Liverpool, Klopp : Saya yang Buat Ketentuan Akhir

Masalah Transfer Liverpool, Klopp : Saya yang Buat Ketentuan Akhir

Bandar Judi Online, Liverpool – Pernyataan Brendan Rodgers beberapa waktu terakhir menyebabkan pertanyaan mengenai bagaimanakah sesungguhnya sistem perekrutan pemain oleh Liverpool. Juergen Klopp menyebutkan bahwa dialah yang mengambil keputusan transfer The Reds.

Rodgers, yang dipecat serta lalu digantikan oleh Klopp, mengakui inginkan Alexis Sanchez pada 2014 silam untuk menukar Luis Suarez. Walau demikian, harapannya ini tidak kesampaian serta Sanchez lebih pilih Arsenal.

Liverpool lalu jadi menghadirkan Mario Balotelli, yang sesungguhnya tidak dikehendaki Rodgers. Balotelli pada akhirnya tidak dapat banyak berbuat serta saat ini dipinjamkan ke AC Milan.

Menurut Rodgers, dia sebagai manajer bekerja dalam suatu komite transfer, yang beritanya juga diisi chief executive Ian Ayre, kepala perekrutan Dave Fallows, chief scout Barry Hunter, serta direktur performa tehnis Michael Edwards.

Klopp sendiri tidak mempersoalkan sistem rekrutmen pemain baru di Liverpool. Dia menyatakan bahwa tidak bakal ada pemain yang datang tanpa ada persetujuannya. Namun, dia juga maklum bila tidak semuanya pemain yang dia kehendaki dapat dibawa.

Di tanya apakah dianya yang bikin ketentuan akhir masalah transfer, Klopp menjawab : ” Ya. Namun, adakah yang bikin ketentuan akhir? ”

” Sebagai contoh, katakanlah saya mau menghadirkan Zlatan Ibrahimovic serta kami mesti membayar 100 juta poundsterling plus kontrak besar di umur 35 th.. Saya fikir saya mesti ajukan pertanyaan dahulu, ” imbuhnya.

Baca Juga : Ingin Nolito? Barca Mesti Sediakan Rp 272, 7 M

” Terkadang staf saya serta saya mempunyai hasrat mengenai seseorang pemain, lalu kami menghimpun info serta kemudian kami mempunyai pemain-pemain yang dibawa pemantau bakat kami serta kami membahasnya, ” papar manajer asal Jerman ini.

” Bila saya tidak inginkan seseorang pemain untuk datang kesini, jadi dia tak akan tiba. Bila seseorang pemain yang saya kehendaki tidak sesuai sama biaya kami, jadi dia juga tak akan tiba. Itu yaitu kondisi yang lumrah, ” tuturnya seperti diambil Sky Sports.