Lovren Tidak Ingin Buru-Buru Main Lagi

Lovren Tidak Ingin Buru-Buru Main Lagi

Lovren Tidak Ingin Buru-Buru Main Lagi

Bandar Judi Online, Liverpool – Dejan Lovren tidak ingin diburu-buru saat untuk main lagi walau keadaannya berangsur lebih baik. Lovren pilih sembuh seutuhnya dahulu saat sebelum beraksi diatas lapangan lagi.

Lovren alami cedera hamstring serta telah tidak hadir bermain mulai sejak Liverpool menang 1-0 di kandang Stoke City pada leg pertama semi final Piala Liga Inggris.

Cederanya Lovren lalu bikin Liverpool krisis pemain belakang dimana lima bek tengahnya pernah masuk ruangan perawatan, sampai bikin club mesti meminjam Steven Caulker serta menarik balik Tiago Ilori.

Sepekan lebih berselang sistem pemulihan ditempuh Lovren dimana keadaannya dimaksud berangsur lebih baik. Ada kesempatan bek asal Kroasia ini bermain waktu Liverpool hadapi Manchester United, Minggu (17/1/2016) malam WIB besok.

Tetapi, Lovren tidak ingin tergesa-gesa serta pilih untuk konsen ke sistem pemulihan cederanya supaya nanti cedera ini tak kambuh, yang mana dapat menghalangi performanya.

” Saya sangatlah senang dengan keadaan cedera saya sekarang ini, sistem pemulihannya amat cepat, ” tutur Lovren di website resmi tim.

Baca Juga : Messi Mendekati Pertandingan ke-500 Berbarengan Barcelona

” Saya tak dapat katakan tentunya kapan namun saya bakal kembali secepat-cepatnya, mudah-mudahan saja minggu itu. Kami akan tidak mengambil resiko satu atau dua pertandingan. Kami masih tetap perlu saat, namun saya bakal kembali, ” sambungnya.

” Ada banyak kompetisi, serta sayangnya banyak pemain kami yang cedera. Premier League memanglah susah namun kami mempunyai scuad yang bagus, scuad yang besar serta pemain baru yang datang, jadi itu bagus, ” tutup Lovren.