Ingin Nolito? Barca Mesti Sediakan Rp 272, 7 M

Ingin Nolito? Barca Mesti Sediakan Rp 272, 7 M

Ingin Nolito? Barca Mesti Sediakan Rp 272, 7 M

Bandar Judi Online, Barcelona – Akan tidak gampang, serta murah, untuk Barcelona memperoleh Nolito. Celta Vigo akan tidak melepas pemainnya ini bila Blaugrana tak penuhi klausul buyout si pemain sejumlah 18 juta euro.

Nolito jadi satu diantara sebagian pemain yang santer diberitakan tengah dibidik Barca di bursa transfer musim dingin itu. Kesempatan memperoleh sinyal tangan Nolito dikira besar lantaran dia yaitu jebolan Barcelona B serta telah 2 x rasakan dilatih Luis Enrique.

Namun Celta Vigo tidak ingin demikian saja melepas pemain depan berumur 29 th. ini. Manajemen club menyatakan bila Nolito cuma dapat pergi ke Camp Nou bila klausul buyout yang sejumlah 18 juta euro (seputar Rp 272, 7 miliar) dipenuhi.

” Dalam masalah Nolito, Celta bakal bertahan dengan klausul. Ini hal yang simpel serta gampang sekali – ada klausul pelepasan serta seluruhnya bakal selesai disana. Siapa saja yang menginginkannya mesti membayar klausul itu, tak ada pilihan lain lagi, ” tegas Direktur Berolahraga Celta Vigo, Miguel Torrecilla di ESPNFC.

Nolito tampak impresif musim lantas dengan bikin 13 gol dari 36 kompetisi liga. Sesaat di musim itu dia telah tujuh kali menjebol gawang lawan dari 10 kompetisi.

Baca Juga : Firmino Melempem di Hadapan ‘Setan Merah’

Walau telah mempunyai trio MSN (Messi-Suarez-Neymar), Luis Enrique sebagian hari kemarin menyebutkan bila Barcelona masih tetap bakal berburu pemain depan. Terkecuali Nolito, nama lain yang beritanya juga dibidik yaitu Denis Suarez.

Gelandang serang berumur 22 th. ini sempat juga menguatkan Barcelona B di periode 2013 hingga 2015, tetapi mengambil keputusan geser ke Villarreal lantaran peluang bermain yang minim. Di musim itu anggota timnas Spanyol U21 ini telah buat tiga gol dalam 14 kompetisi La Liga.