Firmino Melempem di Hadapan ‘Setan Merah’

Firmino Melempem di Hadapan ‘Setan Merah’

Firmino Melempem di Hadapan 'Setan Merah'

Bandar Judi Online, Liverpool – Roberto Firmino mempunyai catatan bagus musim itu tiap-tiap hadapi tim-tim besar. Tetapi, dihadapan Manchester United, Firmino mendadak ” menghilang ” serta Liverpool juga kalah.

Dari keseluruhan 18 kali penampilannya di Premier League musim itu, Firmino telah buat tiga gol serta empat assist. Tiga gol pemain asal Brasil ini di buat ke gawang tim-tim besar seperti Manchester City serta Arsenal (dua gol).

Empat assist-nya juga di buat waktu Liverpool hadapi Chelsea, City, serta Leicester City. Tuah Firmino waktu hadapi bebrapa club top Inggris juga diinginkan kembali nampak waktu The Reds menjamu MU di Anfield, Minggu (17/1/2016) malam WIB.

Performa Firmino dimuka pertandingan bisa disebut oke dimana dia mempunyai satu kesempatan di menit ke-10. Memakai bola rebound sundulan Adam Lallana, Firmino melepas satu tembakan tetapi masih tetap meleset.

Dua menit lalu suatu umpan diagonalnya menjumpai James Milner tetapi sayang tendangan Milner masih tetap melayang diatas mistar. Kemudian, Firmino relatif tidak ” tampak ” serta hanya bikin dua shot selama 90 menit.

Walau pernah bikin lima umpan kunci, tetapi keseluruhannya Firmino takluk dihadapan dua bek tengah MU Chris Smalling serta Daley Blind. Performa kurang oke Firmino tidak terlepas dari perannya sebagai penyerang tengah dalam kompetisi.

Juergen Klopp harus memanglah mesti menempatkan Firmino sebagai false 9, mengingat pilihan striker manajer Jerman ini sangatlah terbatas. Christian Benteke juga baru dimasukkan di sepuluh menit akhir serta tidak dapat banyak berbuat.

” Saya fikir sisi paling kecil dari permasalahan kami yaitu penyerang tengah kami. Roberto Firmino lagi-lagi tampak sangatlah bagus, ” tutur Klopp seperti diambil Soccerway.

” Dia dapat bermain di posisi itu, dia penyerang tengah murni. Saya tidak paham Anda bakal memperbandingkan dianya dengan siapa, namun kami tak mempunyai permasalahan sekalipun di posisi itu, ” sambungnya.

Baca Juga : Vidal Telah Mulai Berperan untuk Barca

” Kami bikin banyak kesempatan serta mudah saja menyampaikan bahwa kami dapat cetak gol, bila ada pemain lain di posisi ini. ”

” Kami telah bikin ketentuan untuk susunan pemain serta bukanlah ini masalahnya sekarang ini. Kami mempunyai sebagian permasalahan namun sepanjang kami mempunyai pemain yang cukup untuk bermain, jadi kami tak perlu pikirkan ini. “