Bayern Tidak Selama-lamanya Dapat di Puncak Performa

Bayern Tidak Selama-lamanya Dapat di Puncak Performa

Bayern Tidak Selama-lamanya Dapat di Puncak Performa

Bandar Judi Online, Hamburg – Bayern Munich hanya menuai kemenangan tidak tebal waktu melawat ke markas Hamburg SV. Striker Die Roten, Robert Lewandowski, menyatakan kalau mereka tidak dapat senantiasa di puncak performa.

Waktu memerankan kompetisi di HSH Nordbank Arena, Sabtu (23/1/2015) dinihari WIB, Bayern menuai kemenangan dengan score 2-1. Dua gol kemenangan itu diborong oleh Lewandowski.

Gol pertama melalui titik putih ada di menit 37. Sesaat yang ke-2 diciptakan pada menit 61. Tim tuan tempat tinggal dapat sekali membalas disebabkan gol bunuh diri Xabi ALonso pada menit 53.

Dalam pertandingan itu, Bayern dapat tampak menguasai. Soccernet mencatat kalau The Bavarians dapat mencatatkan sejumlah 70 % penguasaan bola, 20 kali lakukan attempts, seperempatnya meraih tujuan.

Dengan adanya banyak percobaan itu, semestinya Bayern dapat membuat gol semakin banyak. Lewandowski terdaftar jadi pemain dengan attempts paling banyak, sejumlah delapan kali, namun hanya tiga yang meraih tujuan.

Sesudah kompetisi, Lewandowski juga mengungkap argumen kenapa Bayern tidak dapat tampak maksimal.

Baca Juga : Valencia Disertai Las Palmas 1-1

” Kami perlu sedikit saat sesudah jeda sebulan serta hari ini cuma tentang raihan tiga angka, ” kata Lewandowski di Reuters.

” Kami bakal lakukan perbaikan. Musim masih tetap panjang serta kami tidak mungkin saja (selalu) di puncak performa, ” paparnya.