Messi Mendekati Pertandingan ke-500 Berbarengan Barcelona

Messi Mendekati Pertandingan ke-500 Berbarengan Barcelona

Messi Mendekati Pertandingan ke-500 Berbarengan Barcelona

Bandar Judi Online, Jakarta – Saat sebelum th. bertukar, Lionel Messi masih tetap mempunyai satu peluang untuk menorehkan capaian hebat berbarengan Barcelona. Dia bakal melakukan pertandingannya yang ke-500 di dalam minggu itu.

Di Camp Nou, Rabu (30/12/2015) malam saat setempat, Barcelona bakal melakukan pertandingan terakhirnya di th. 2015 itu dengan menjamu Real Betis. Kompetisi ini bakal jadi peluang The Catalans untuk mengukuhkan posisinya di puncak klassemen.

Spesial untuk Lionel Messi, bila dimainkan oleh Luis Enrique dia bakal memerankan pertandingannya yang ke-500-nya dalam seragam Blaugrana. Messi telah melakukan pertandingannya yang ke-499 waktu mengantar Barca jadi juara Piala Dunia Antarklub, minggu lantas.

Dari 449 kompetisi yang telah dikerjakan, ada 424 gol di buat Messi, plus 26 gelar juara sukses didapat.

Baca Juga : Bayern Bakal Baik-baik Saja Sepeninggal Guardiola yang Hilang ingatan Taktik

Di daftar pemain Barcelona dengan jumlah tampilan paling banyak, Messi ada di posisi lima masih tetap kalah jauh dari Xavi Hernandez yang ada di urutan paling atas. Hingga pada akhirnya mengambil keputusan angkat kaki dari Camp Nou diakhir musim lantas, Xavi telah memerankan 767 kompetisi resmi. Sekian diambil dari ESPNFC.