Di kuatirkan Cedera, Messi Di pastikan Dalam Keadaan Baik

Di kuatirkan Cedera, Messi Di pastikan Dalam Keadaan Baik

Di kuatirkan Cedera, Messi Di pastikan Dalam Keadaan Baik

Bandar Judi Online, Barcelona – Lionel Messi tampak memegangi kakinya di dalam pertandingan Barcelona dengan Bayer Leverkusen. Pernah di kuatirkan alami permasalahan hamstring, The Catalans meyakinkan bila bintangnya itu baik-baik saja.

Satu gol di buat Messi waktu Barcelona berimbang 1-1 dengan Leverkusen di matchday paling akhir Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dinihari tadi. Namun keadaan mega bintang asal Argentina itu di babak ke-2 bikin cemas supporter Barcelona.

Dalam sebagian peluang Messi tampak memegangi paha belakangnya. Itu menimbulkan kecemasan bila dia alami cedera hamstring.

Kecemasan Messi alami cedera nampak lantaran dia baru seputar dua minggu lantas kembali dari ruangan perawatan. Juga sebagai catatan, Messi juga tak nampak dalam session latihan Barcelona mendekati pertandingan dengan Villanovense di Copa del Rey pada tengah minggu lantas.

Baca Juga : Menilik Turunnya Performa Hazard serta Fabregas

Tetapi kecemasan masalah keadaan Messi saat ini tidak dapat dibuktikan. Barcelona mengonfirmasi bila Messi tak alami cedera. Dalam pernyataan resminya Barcelona menyebutkan Messi dalam ‘kondisi sempurna’ serta bakal siap untuk pertandingan dengan Deportivo La Coruna di akhir minggu ini.

Untuk pertandingan dengan Deportivo, Barcelona telah di pastikan ditinggal Neymar. Dia alami cedera paha serta di kuatirkan mesti tidak hadir di Piala Dunia Antarklub.