Bayern Bakal Baik-baik Saja Sepeninggal Guardiola yang Hilang ingatan Taktik

Bayern Bakal Baik-baik Saja Sepeninggal Guardiola yang Hilang ingatan Taktik

Bayern Bakal Baik-baik Saja Sepeninggal Guardiola yang Hilang ingatan Taktik

Bandar Judi Online, Munich – Musim panas kelak Bayern Munich bakal berpisah dengan pelatihnya, Pep Guardiola. Ottmar Hitzfeld, bekas pelatih Bayern, meyakini club ini bakal terus oke.

Hitzfled, yang pensiun melatih selesai mengatasi Swiss di Piala Dunia 2014, pernah melatih Bayern pada 1998-2004 serta 2007-2008. Pada periode ini ia memenangkan lima Bundesliga serta satu titel Liga Champions.

Menurut dia, Guardiola selama ini belum menunjukkan diri lebih berhasil dari pada Jupp Heynckes yang digantikan pelatih asal Spanyol ini pada 2013. Guardiola juga ia nilai berjarak dengan beberapa pemain.

” Guardiola konsentrasi ke taktik semata, ” ‘kata Hitzfeld pada Bild serta diambil Soccerway.

” Ia penggila taktik yang terbenam siang-malam dalam kondisi kompetisi, namun dalam rekanan antarmanusia, ia tak konsentrasi ke tim. Ia hampir tidak lakukan pertemuan-pertemuan. Ia mengunci diri sendiri dari media. ”

” Pada titik itu Jupp Heynckes sama suksesnya dengan Guardiola, meskipun ia masih tetap dapat merubah ini dengan memenangkan tiga titel seperti Heynckes, ” katanya.

Oleh karenanya Hitzfeld menyebutkan bahwa Bayern tak perlu kecewa-kecewa sangat dengan ketentuan Guardiola pindah dari club itu pada musim panas yang akan datang.

Baca Juga : Barca Kehendaki Striker Baru

” Karl-Heinz Rummenigge telah mengatakannya, dunia tak berhenti dengan seseorang pelatih meninggalkan kami. Jadi sekalipun tak ada permasalahan untuk Bayern Munich, ” ucap Hitzfeld.

Sepeninggal Guardiola kelak, Bayern bakal dilatih oleh Carlo Ancelotti yang pada awal mulanya mengatasi Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, serta Real Madrid.