Barca Kehendaki Striker Baru

Barca Kehendaki Striker Baru

Barca Kehendaki Striker Baru

Bandar Judi Online, Barcelona – Barcelona sekarang ini telah mempunyai lini depan paling maut didunia sepakbola. Walau demikian, pelatih Luis Enrique terasa masih tetap memerlukan seseorang striker penambahan.

Enrique perlu striker lain untuk kurangi beban yang perlu dipikul oleh trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar. Dia juga perlu pelapis misal satu diantara diantara ketiganya ada yang perlu tidak hadir, seperti yang berlangsung sekarang ini.

Messi serta Neymar tidak dapat main waktu Barca menaklukkan Guangzhou Evergrande 3-0 di semi final Piala Dunia Antarklub, Kamis (17/12/2015). Messi sakit, sesaat Neymar belum sembuh dari cedera pangkal paha. Keduanya masih tetap diragukan tampak pada pertandingan final melawan River Plate, Minggu (20/12) besok.

Barca sesungguhnya mempunyai dua penyerang muda, Munir El Haddadi serta Sandro Ramirez, untuk melapis trio MSN. Tetapi, Enrique nampaknya inginkan pemain yang lebih memiliki pengalaman.

” Pelatih serta staf tehnis inginkan seseorang striker, ” terang Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, pada Sport.

” Bila striker itu datang, jadi ini yaitu suatu perjanjian peminjaman dengan pilihan untuk beli, ” kata Bartomeu.

Baca Juga : Di kuatirkan Cedera, Messi Di pastikan Dalam Keadaan Baik

” Kami akan selekasnya dapat memainkan Arda Turan serta (Aleix) Vidal, yang disebut dua pemain hebat, ” katanya.

Barca merekrut Arda Turan serta Vidal di bursa transfer musim panas lantas. Tetapi, lantaran Blaugrana masih tetap terserang sanksi transfer dari FIFA, dua pemain ini baru dapat dipasang pada bln. depan.