Menilik Turunnya Performa Hazard serta Fabregas

Menilik Turunnya Performa Hazard serta Fabregas

Menilik Turunnya Performa Hazard serta Fabregas

Bandar Judi Online, London – Musim lantas, Eden Hazard serta Cesc Fabregas tampak luar umum untuk Chelsea. Tetapi, musim ini mereka seolah menghilang. Statistik keduanya diatas lapangan memanglah tunjukkan penurunan.

Berkurangnya Hazard serta Fabregas searah dengan hasil tidak memuaskan yang ditorehkan The Blues. Ambillah misal di Premier League saja. Dari 10 pertandingan, juara Premier League musim lantas telah kalah lima kali. Berarti, 50% hasil yang dicapai Chelsea di liga selama ini yaitu kalah.

Imbasnya, posisi Chelsea juga terpuruk. Mereka ada di posisi ke-15 klassemen sesaat dengan koleksi nilai 11. Mereka telah tertinggal 11 poin dari pemuncak klassemen sekarang ini, Manchester City, bikin kans untuk menjaga gelar tampak kecil.

Dibalik hasil jelek itu, ada penurunan performa pemain. Nemanja Matic, umpamanya. Gelandang asal Serbia itu pernah dikeluarkan dari starting XI oleh Jose Mourinho saat Chelsea menjamu Southampton. Matic lalu dimainkan juga sebagai pengganti di babak ke-2, tetapi telah ditarik kembali pada bangku cadangan saat sebelum babak ke-2 usai.

Terkecuali Matic, sudah pasti ada Hazard serta Fabregas. Keduanya seakan lenyap sesudah memperoleh puja-puji musim lantas.

Musim ini, Hazard telah tampak 10 kali di Premier League, belum cetak gol, tetapi telah bikin 2 assist. Juga sebagai perbandingan, dalam 10 kompetisi di Premier League musim lantas, Hazard menorehkan 3 gol serta menyumbang 1 assist.

Dalam jumlah kompetisi yang sama pada musim lantas, seperti dicatat oleh Squawka, Hazard juga lebih trengginas : 3 gol yang ia hasilkan terwujud dalam 8 shot on tujuan. Musim ini, dia baru menorehkan 4 shot on tujuan.

Bagaimanakah dengan Fabregas? Dari 10 kompetisi musim ini, gelandang asal Spanyol itu belum cetak gol serta baru menyumbang 1 assist. Musim lantas, dalam jumlah kompetisi yang sama, Fabregas telah cetak 1 gol serta menyumbang 8 assist.

Musim lantas juga, Fabregas telah mengkreasikan 27 kesempatan sepanjang 10 pertandingan. Musim ini, dia baru mengkreasikan 19 kesempatan.

Menurut eks gelandang Liverpool, Jan Molby, gelandang-gelandang Chelsea dituntut untuk bekerja lebih berat musim ini. Mereka seringkali mundur terlampau ke belakang untuk melapis lini bek-bek yang sering keluar dari posisi mereka.

Baca Juga : Ada Apa dengan Hazard?

Perkataan Molby masuk akal bila mengingat ultimatum Mourinho yang pernah ditujukan pada Hazard. Saat itu, ia meminta Hazard bertahan tambah baik.

” Saya mencadangkan Hazard lantaran kami kebobolan banyak gol. Kami mesti bertahan tambah baik, ” tutur Mourinho.