Keylor Navas Cemerlang, Bernabeu juga Masih tetap ‘Perawan’

Keylor Navas Cemerlang, Bernabeu juga Masih tetap ‘Perawan’

Keylor Navas Cemerlang, Bernabeu juga Masih tetap 'Perawan'

Bandar Judi Online, Madrid – Keylor Navas tampak sempurna untuk melindungi gawang Real Madrid dari kebobolan waktu menaklukkan Levante 3-0. Navas perpanjang catatan clean sheet Madrid di Santiago Bernabeu.

Pada kompetisi La Liga semalam (17/10/2015), Marcelo buka kelebihan Madrid di menit ke-27 saat sebelum digandakan Cristiano Ronaldo tiga menit lalu. Pada 10 menit paling akhir pertandingan, Jese melengkapi kemenangan El Real.

Walau menang telak, Madrid nampaknya di buat tak nyaman oleh Levante. Pasalnya, Levante dapat membuat 15 percobaan dengan lima kesempatan ke arah gawang, yang kesemuanya sukses dimentahkan oleh penjaga gawang Kosta Rika itu.

Dengan hal tersebut, kandang Madrid belum kebobolan di lima kompetisi di seluruhnya pertandingan musim ini. Statistik MisterChip menyebutkan bahwa Navas jadi penjaga gawang Madrid pertama dalam histori yang mengawali musim dengan kebobolan 0 gol di lima pertandingan kompetitif di kandang.

” Keylor yaitu seseorang penjaga gawang hebat yang telah berusaha keras waktu (Iker) Casillas masih tetap disini serta musim ini dapat dibuktikan dia hebat, ” puji Marcelo seperti diwartakan FourFourTwo.

” Keylor yaitu penjaga gawang yang betul-betul hebat serta dia telah tunjukkan hal semacam itu. Sangatlah mengasyikkan mempunyai dia juga sebagai kiper lantaran dia betul-betul bikin kami terasa aman, ” timpal bek muda Madrid Nacho Fernandez.

Baca Juga : Aguero Tidak hadir, City Mesti Andalkan Siapa?

Hasil Madrid di Santiago Bernabeu musim ini :

Madrid 5-0 Real Betis
Madrid 4-0 Shakhtar Donetsk
Madrid 1-0 Granada
Madrid 0-0 Malaga
Madrid 3-0 Levante