Aguero Tidak hadir, City Mesti Andalkan Siapa?

Aguero Tidak hadir, City Mesti Andalkan Siapa?

Aguero Tidak hadir, City Mesti Andalkan Siapa?

Bandar Judi Online, Manchester – Manchester City mesti memerankan Derby Manchester tanpa ada hadirnya Sergio Aguero. Lantas, siapa yang perlu The Citizens andalkan untuk menjebol jala Manchester United sekalian membawa pulang tiga poin?

Aguero memperoleh cedera hamstring waktu menguatkan timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 sebagian minggu lantas. Cedera yang bikin penyerang 27 th. itu mesti tidak hadir satu bulan.

Kabar buruk untuk City tentu mengingat saat sebelum dia tidak hadir, Aguero barusan bikin lima gol ke gawang Newcastle United, dengan keseluruhan delapan gol yang membuatnya top skorer sesaat club di semua pertandingan.

Memanglah tanpa ada hadirnya Aguero, City masih tetap dapat menang telak 5-1 atas Bournemouth serta 2-1 atas Sevilla, dimana dua pemain barunya, Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling, tampak cemerlang. De Bruyne masih tetap selalu rajin buat gol serta asssist, sesaat Sterling buat hat-trick ke gawang Bournemouth.

Dua pemain tersebut yang mungkin saja akan dihandalkan City waktu tandang ke Old Trafford, Minggu (25/10) malam WIB, besok untuk hadapi rival sekotanya, Manchester United. Namun lihat catatan keduanya, pasti City mengharapkan bintang-bintang lamanya juga bercahaya.

Karena De Bruyne sendiri baru bakal hadapi MU untuk pertama kalinya, sesaat Sterling sepanjang tujuh kali bersua ‘Setan Merah’ dalam seragam Liverpool, hanya 2 x menang serta tujuh kali kalah tanpa ada cetak satu gol juga. Semen

Apabila bicara siapa pemain City yang dapat dihandalkan serta mempunyai catatan oke waktu bersua MU, pasti Aguero jawabannya dimana dia buat delapan gol dari delapan pertemuannya, top skorer derby yang masih tetap aktif terkecuali Wayne Rooney dengan 11 gol. Namun bila Aguero tidak hadir, City bisa jadi akan memercayakan Yaya Toure.

Yaya sendiri juga mempunyai rekor tidak kalah ciamiknya dengan Aguero apabila bersua MU. Dari 15 pertemuan, Yaya buat empat gol serta satu assist dan mencapai delapan kemenangan, dua seri, serta lima kekalahan.

Terkecuali Yaya, ada pula Wilfried Bony yang sekarang ini jadi deputi Aguero. Pemain asal Pantai Gading itu buat dua gol dari empat kali bersua The Red Devils.

Baca Juga : Sturridge yang Jadi Pembeda Diinginkan untuk Dapat Selalu Fit

Sesungguhnya ada satu pemain lagi yang City dapat andalkan yaitu David Silva, yang mempunyai rekor lima menang, satu imbang, serta lima kalah, dari 11 duel dengan MU, dimana ada dua gol dan empat assist. Namun, Silva sendiri diragukan tampak lantaran masih juga dalam pemulihan selesai cedera engkel.

Bila menengok lima duel paling akhir keduanya, City masih tetap unggul empat kemenangan berbanding satu punya MU. Namun, MU musim ini tengah dalam performa oke.