Ada Apa dengan Hazard?

Ada Apa dengan Hazard?

Ada Apa dengan Hazard?

Bandar Judi Online, Jakarta – Belum ada gol di buat Eden Hazard dalam 1. 025 menit penampilannya berbarengan Chelsea musim ini. Waktu The Blues terpuruk serta memerlukan banyak kontribusinya, Hazard malah turut meredup kilaunya.

Kegagalan mengeksekusi sepakan penalti waktu Chelsea bertemu dengan Stoke City di babak ke empat Piala Liga Inggris jadi titik paling rendah Hazard di musim ini. Ketidakmampuannya menendang bola melalui penjaga gawang Jack Butland mesti dibayar mahal : The Blues tersingkir dari arena itu.

Hazard sekalipun belum cetak gol untuk Chelsea di musim ini. Di lini depan kontribusinya jauh alami penurunan dengan selama ini baru buat dua assist di seluruhnya pertandingan.

Peran gelandang asal Belgia itu di sepertiga lokasi lawan alami penurunan sangatlah mencolok pada awal musim ini. Data dari website statistik Whoscored mengungkap Hazard rata-rata hanya melepas 1, 2 shot per kompetisi, bikin 2, 9 key pass, serta 3, 1 dribel berhasil.

Angka-angka itu tidak sama sangatlah jauh dengan musim lantas. Hazard yaitu pilar paling utama Chelsea merebut gelar juara Premier League. Jose Mourinho menyanjungnya juga sebagai pesepakbola yang ada di posisi tiga paling atas paling baik, berbarengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Mourinho terlalu berlebih? Mungkin saja. Namun di musim lantas Hazard memanglah luar umum. Dia tampak di semua 38 kompetisi Liga Inggris, bikin 14 gol (rata-rata satu gol di tiap-tiap 2, 7 kompetisi) serta mengreasikan sembilan assist (rata-rata bikin satu assist tiap-tiap 4, 2 kompetisi). Hazard lalu dipilih juga sebagai Pemain Paling baik Premier League.

Lantas mengapa Hazard sangatlah terpuruk di musim ini? Sayangnya Hazard sendiri tidak mempunyai jawaban atas kemerosotan penampilannya. Dia mengaku itu dalam wawancara dengan Mirror sebagian minggu lantas.

” Ini yaitu kali pertama selama karir saya alami periode susah seperti ini. Saya tak dapat menuturkannya. Yang saya ketahui yaitu saya mesti berusaha keras untuk dapat bangkit lagi, ” ucapnya.

Penurunan tampilan Hazard bersamaan dengan turunnya performa banyak pilar Chelsea di musim ini. Menurut Thierry Henry, memanglah ada yang salah dengan ‘Si Biru’ sekarang ini. Serta itu terkain dengan kiat yang diaplikasikan Mourinho.

” Saya lihat suatu tim yg tidak meladeni lagi apa yang Mourinho kehendaki. Hazard serta Nemanja Matic umpamanya. Matic ditukar waktu bertemu dengan Southampton lantas dia bermain untuk Serbia serta bisa kartu merah. Dia lantas dikartu merah lagi waktu hadapi West Ham. Lepas dari itu benar atau tak, Anda dapat katakan bila mereka seluruhnya tak dalam keadaan baik, ” ucap Henry.

” Bhs badan yang Hazard tunjukkan tunjukkan bila dia tidak ingin bermain lewat cara itu. Mungkin saja Mourinho mesti terima bila pemainnya tidak ingin bermain seperti yang dia kehendaki. ”

Baca Juga : Keylor Navas Cemerlang, Bernabeu juga Masih tetap ‘Perawan’

” Sangatlah berat untuk Hazard untuk lakukan track back, serta memainkan serangan balik. Mourinho telah tunjukkan bila dia berhasil lewat cara itu untuk memenangi kompetisi. Namun waktu Anda memenangi liga serta bermain di musim setelah itu, Anda mesti lakukan lebih lagi, ” tutur pundit Skysports itu.