Wenger : Kemenangan atas Chelsea di Community Shield Singkirkan Desakan

Wenger : Kemenangan atas Chelsea di Community Shield Singkirkan Desakan

Wenger : Kemenangan atas Chelsea di Community Shield Singkirkan Desakan

Bandar Judi Online, London – Arsenal mempunyai catatan jelek saat bertemu dengan Chelsea. Namun manajer The Gunners Arsene Wenger yakin kemenangan di Community Shield lantas telah mengangkat desakan serta penghalang mental timnya.

Arsenal serta Chelsea bakal sama-sama bertemu di Stamford Bridge, Sabtu (18/9/2015) malam WIB kelak di kelanjutan Premier League. Memandang pertandingan ini, Arsenal mempunyai bekal yang kurang apik.

Anak asuh Wenger belum pernah menang dalam tujuh pertemuan paling akhir di liga, dengan empat kekalahan serta tiga hasil imbang. Diluar itu, Wenger juga sebagai manajer juga perlu 14 percobaan terlebih dulu saat sebelum lalu menang atas manajer Chelsea, Jose Mourinho, di Community Shield th. ini.

Catatan kurang apik itu disadari dapat jadi suatu desakan sendiri untuk tim. Namun Wenger menilainya kemenangan di Community Shield meredakan hal semacam itu serta menyingkirkan penghalang mental dihadapan Chelsea.

” Untuk saya, yang terutama yaitu Arsenal memenangi laga-laga. Kadang-kadang jadi suatu rintangan mental untuk beberapa pemain ata tim saat mereka tak menang melawan tim-tim spesifik. Dalam hal semacam ini, jadi bagus untuk menang di Community Shield, ” kata Wenger di website resmi club.

” Apa yang Anda berharap dari laga-laga seperti ini yaitu senantiasa ada intensitas tinggi, prinsip penuh, serta sudah pasti Anda mau bersiap karenanya serta bermain dengan konsentrasi penuh. Untuk kami ini yaitu pertandingan besar. ”

Baca Juga : Cedera Hampir Buat Javi Martinez Putus Harapan

” Mari janganlah lupa bahwa ini yaitu awal musim serta baru lima pertandingan yang dimainkan. Kami ketahui posisi kami diakhir musim bakal tergantung pada seberapa sebaiknya kami di laga-laga besar, ” imbuhnya.

Sesaat Chelsea sendiri tengah dalam keadaan tertekan menyusul start buruknya musim ini, lepas dari kelebihan catatan pertemuan. Mereka baru menang satu kali dari lima minggu yang telah jalan dengan menelan tiga kekalahan.