Pellegrini : Harga De Bruyne Nanti Bakal Dilupakan

Pellegrini : Harga De Bruyne Nanti Bakal Dilupakan

Pellegrini : Harga De Bruyne Nanti Bakal Dilupakan

Bandar Judi Online, Manchester – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini yakini bahwa akan tidak ada yang bakal mengingat lagi besarnya harga Kevin de Bruyne diakhir musim. Pasalnya, De Bruyne bakal memberi performa apik.

Gelandang Belgia itu membukukan 16 gol serta 28 assist dalam 51 penampilannya untuk Wolfsburg pada 2014-15. De Bruyne jadi elemen utama Die Wolfie untuk finis ke-2 di Bundesliga serta memenangkan Piala DFB hingga didapuk juga sebagai pemain paling baik Bundesliga musim lantas.

Atas tampilan oke De Bruyne, City membelinya dari Wolfsburg dengan harga mahal : seputar 55 juta pound. De Bruyne dijagokan bakal memerankan pertandingan perdananya dalam seragam ‘biru langit’ saat berkunjung ke Crystal Palace kelak malam (12/9).

Pellegrini membela ketentuan pembelian De Bruyne. De Bruyne dipercaya dapat seperti Raheem Sterling, yang tampak impresif sesudah dihadirkan dari Liverpool dengan harga yang hampir meraih 50 juta pound.

” Saya bakal menjawab sama dengan yang saya jawab perihal Raheem, ” kata Pellegrini di the Guardian. ” Harga dia –mungkin dimuka beberapa orang cuma bakal mengulas masalah harga. Selanjutnya, itu yaitu sisi dari permainan si pemain, tim, untuk tunjukkan kenapa kami beli dia. ”

” Ada beberapa pemain dengan harga yang sangatlah murah — mereka bermain dengan sangatlah baik, serta mungkin saja beberapa pemain dengan harga mahal, mereka tak bermain dengan demikian baik, ” lanjut manajer asal Chile itu.

” Saya meyakini saat saya turunkan Raheem juga sebagai starter — dalam dua atau tiga kompetisi dia menunjukkan kenapa dia kami beli. Saya meyakini dengan Kevin de Bruyne, diakhir musim kelak akan tidak ada yang mengingat berapakah harga dia, ” cetus Pellegrini.

Baca Juga : Liverpool Tidak Bisa Biarlah MU Nyaman Alirkan Bola

Saat sebelum berhasil di Wolfsburg, De Bruyne melakukan yang jelek berbarengan Chelsea. Pellegri mengakui tak cemas dengan hal semacam itu.

” Saya tak dapat menganalisa lantaran saya tak mempunyai infonya. Tim yang tidak sama, peristiwa yang tidak sama, ” tambah pellegrini.