Madrid Klaim Dokumen Transfer De Gea On Time

Madrid Klaim Dokumen Transfer De Gea On Time

Madrid Klaim Dokumen Transfer De Gea On Time

Bandar Judi Online, Madrid – Sebagian media Spanyol, termasuk juga Cadena Ser, menyebutkan bahwa Real Madrid mengklaim dokumen transfer David De Gea pas saat. Oleh karena itu, Madrid bakal berupaya supaya kepindahan De Gea terus terwujud.

Seperti diberitakan pada awal mulanya, dokumen transfer De Gea ke Madrid diberitakan telat satu menit. Bursa transfer di Spanyol tutup pada 31 Agustus 2015 tengah malam. Tetapi, dokumen yang berisikan kontrak De Gea tiba di tangan federasi Spanyol saat deadline telah melalui.

Kubu Madrid serta Manchester United mengklaim, tak ada yang salah dengan dokumen mereka. Ke-2 club mengklaim bila mereka sudah menyelesaikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan serta kirimnya pas saat.

Tetapi, federasi sepakbola Spanyol bersikukuh bahwa dokumen itu terlambat tiba ke tangan mereka. Disamping itu, website La Liga juga melansir berita tentang siapa-siapa saja yang pada akhirnya geser pada hari paling akhir bursa transfer.

Dalam berita itu, terlansir beberapa nama seperti Joaquin Sanchez (yang pulang ke Real Betis), Raul Garcia (geser ke Athletic Bilbao), serta Adrian Lopez (hengkang ke Villarreal). Tetapi, berita itu tak melansir kepindahan De Gea ke Madrid.

Baca Juga : Unggah Photo Gunakan Jersey Chelsea, Dokter Cantik Ini Diisukan Ubahkan Eva Carneiro

Berita lain mengatakan, dokumen (berbentuk file digital) yang diantar Madrid ke markas federasi Spanyol tak dapat di buka.

Madrid dimaksud mempunyai bukti bila dokumen itu hingga pas saat. Oleh karena itu bakal mengupayakan transfer itu terus terwujud dengan ajukan permintaan ke UEFA.