Liverpool Tidak Bisa Biarlah MU Nyaman Alirkan Bola

Liverpool Tidak Bisa Biarlah MU Nyaman Alirkan Bola

Liverpool Tidak Bisa Biarlah MU Nyaman Alirkan Bola

Bandar Judi Online, Liverpool – Liverpool bakal berkunjung ke markas Manchester United akhir minggu ini. Di pertandingan ini, The Reds berkemauan tidak bakal membiarkan sang lawan tampak nyaman mengalirkan bola.

Minggu ke lima Premier League bakal mempertemukan dua rival bebuyutan, Liverpool serta MU di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, akhir minggu ini. Keduanya selama ini mencatatkan laju yang sama di liga.

Baik Liverpool serta MU keduanya sama mengoleksi dua kemenangan, satu hasil imbang, serta satu kekalahan dalam empat minggu awal. Meski demikian Liverpool mesti senang ada di peringkat tujuh, dibawah sang rival yang duduk di posisi lima, lantaran kalah selisih gol.

Sesudah kalah telak 0-3 dari West Ham United di pertandingan paling akhir, Liverpool pasti tidak mau kembali memperoleh hasil negatif. Poin penuh jadi incaran anak-anak Merseyside untuk temukan momentum kembali pada jalur positif.

Salah satu hal yang dinilai utama untuk dikerjakan Liverpool di pertandingan kelak yaitu mengambil pendekatan agresif, seperti disibakkan sang bek, Nathaniel Clyne. Clyne sendiri musim lantas waktu masih tetap berbarengan Southampton sukses mengambil angka penuh di Old Trafford dengan score tidak tebal 0-1.

Menurut dia, MU tidak bisa dilewatkan leluasa mengalirkan bola di pertandingan kelak. Liverpool mesti siap menghimpit serta ‘mencekik’ permainan tim garapan Louis van Gaal itu.

” Salah satu argumen saya berhimpun dengan Liverpool yaitu untuk tampak di laga-laga besar seperti ini, ” tutur Clyne di website resmi club.

” Bermain di Old Trafford musim lantas dengan Southampton serta memperoleh tiga poin merasa mengasyikkan. Itu adalah kemenangan yang layak diperoleh, kami bermain sangatlah baik serta Anda mesti di puncak permainan bila mau keluar dengan tiga poin. ”

” Berusaha keras, mengambil gagasan, serta tunjukkan permainan kami ke mereka bakal jadi kuncinya. Kami tak bisa membiarkan mereka mengalirkan bola ke beragam penjuru, lantaran mereka mau atau mempunyai terlampau banyak ruangan kosong. ”

Baca Juga : Italia Telah Petik Poin-poin Utama Menuju Piala Eropa

” Kami butuh ada di ‘tenggorokan’ mereka mulai sejak awal, tak membiarkan mereka nyaman di kompetisi. Serta dengan kwalitas yang kami punyai di depan, kami dapat memberi mereka permasalahan, ” sekian bek internasional Inggris ini.

Dalam lima pertemuan paling akhir di Premier League, Liverpool masih tetap tertinggal dengan dua kemenangan berbanding tiga punya MU.