Liverpool Diperkirakan Takkan Dapat Penuhi Tujuan Finis Empat Besar

Liverpool Diperkirakan Takkan Dapat Penuhi Tujuan Finis Empat Besar

Liverpool Diperkirakan Takkan Dapat Penuhi Tujuan Finis Empat Besar

Bandar Judi Online, Liverpool – Liverpool memiliki tujuan untuk dapat mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi empat besar. The Reds diragukan dapat penuhi misi yang akan diraih itu.

Di bursa transfer musim panas th. ini, Liverpool lakukan berbelanja besar. Christian Benteke, Danny Ings, serta Roberto Firmino, jadi misal pemain-pemain yang dihadirkan oleh ‘Si Merah’.

Kesibukan transfer ini dikerjakan manfaat melakukan perbaikan posisi Liverpool di Liga Inggris. Musim lantas, mereka hanya dapat finis di posisi enam klassemen akhir.

Dengan barisan pemain baru itu, Liverpool pernah tunjukkan tampilan yang oke dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris. Mereka dapat mencatatkan dua kemenangan serta sekali hasil imbang, dengan torehan tanpa ada kebobolan.

Namun, performa apik Liverpool itu kandas di tangan West Ham United akhir minggu lantas. Mereka takluk tiga gol tanpa ada balas waktu bertemu di Anfield.

Masalah kans tim garapan Brendan Rodgers itu untuk finis empat besar serta kembali pada Liga Champions, eks penggawa tim Liverpool, Craig Bellamy, memiliki komentar.

” Saya bakal suka dapat menyampaikan bahwa mereka dapat maju ke Liga Champions, namun saya terasa bahwa mereka masih tetap memiliki satu kekurangan lagi di th. ini, ” kata Bellamy di Daily Mail.

Baca Juga : Madrid Klaim Dokumen Transfer De Gea On Time

” Saya memikirkan bahwa (Christian) Benteke adalah perekrutan yang brilian –dia terang adalah pemain yang dapat berikan peran bagus. Mereka putus harapan pada (Daniel) Sturridge supaya dapat terlepas dari cedera selama musim lantaran dia memegang fungsi utama atas apa yang bakal dikerjakan oleh Liverpool, ” paparnya.