Italia Telah Petik Poin-poin Utama Menuju Piala Eropa

Italia Telah Petik Poin-poin Utama Menuju Piala Eropa

Italia Telah Petik Poin-poin Utama Menuju Piala Eropa

Bandar Judi Online, Palermo – Tim nasional Italia sukses menaikkan poin penuh dalam kelanjutan kualifikasi Piala Eropa. Leonardo Bonucci juga menyebutkan bahwa Gli Azzurri telah sukses menaikkan poin-poin utama.

Waktu melawan Bulgaria di Renzo Barbera, Senin (7/9/2015), Italia menang dengan score akhir 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan itu dilesakkan oleh Danile De Rossi.

Meski telah dapat menang, Italia terlihat masih tetap menyia-nyiakan kesempatan. Itu dapat dibuktikan dari sekurang-kurangnya gol atas peluang-peluang yang terwujud.

Italia dicatat oleh website resmi UEFA dapat lakukan keseluruhan sejumlah 20 tendangan ke gawang, tujuh salah satunya dapat meraih tujuan.

Dengan kemenangan ini, Italia semakin dekat dengan raihan ticket untuk bertanding di Prancis th. depan. Mereka masih tetap bakal memerankan dua pertandingan bekas, waktu melawan Azerbaijan serta tim penghuni posisi dua klassemen Gurp H, Norwegia.

Italia saat ini ada di posisi pertama Group H dengan raihan 18 poin. Mereka unggul dua angka dari Norwegia.

Baca Juga : Atletico Ditunggu Perjalanan Jauh ke Astana

” Kami telah lebih berdeterminasi mulai sejak awal serta Anda dapat bisa lihat sikap kami. Kami bermain bagus untuk dapat memimpin, namun masih tetap kurang tajam untuk dapat selekasnya menyudahi pertandingan sepeti ini, ” kata Bonucci di Football Italia.

” Walau sekian, minggu ini kami sudak menuai enam poin untuk maju ke Euro 2016, ” paparnya.