Hanya Mau Main Bagus, De Bruyne Tidak Ingin Jadi Bintang City

Hanya Mau Main Bagus, De Bruyne Tidak Ingin Jadi Bintang City

Hanya Mau Main Bagus, De Bruyne Tidak Ingin Jadi Bintang City

Bandar Judi Online, Manchester – Kevin De Bryune melakukan periode yang bagus dimuka kebersamaannya dengan Manchester City. Dengan harga mahal serta penampilannya yang memberikan keyakinan, dia telah sangatlah suka bila dapat selalu main bagus untuk tim barunya.

” Saya tidak ingin jadi (pemain) bintang, saya hanya main bermain bagus, ” cetus De Bruyne.

De Bruyne kembali pada Inggris dengan adanya banyak sensasi. Terkecuali 10 gol serta 21 assist untuk Wolfsburg musim lantas, pemuda asal Belgia itu ditebus dengan harga sangatlah tinggi oleh City. The Citizens memecahkan rekor transfer mereka sendiri waktu menyetujui harga 54 juta poundsterling.

Pesepakbola 24 th. itu melakukan periode awal yang cukup memuaskan di City dengan sudah bikin dua gol dari tiga peluang dimainkan. Dengan cepat jadi pujaan baru Etihad Stadium, De Bruyne diperkirakan bakal mempunyai hari esok cemerlang berbarengan The Citizens. Namun De Bruyne sendiri tidak ingin terlampau pikirkan masalah statusnya.

” Itu duit yang banyak, namun saya perlu untuk bermain bola. Itu duit yang banyak, namun saya bukanlah hanya satu (yang dibayar mahal City). Di Wolfsburg saya yaitu bintang, namun saya sesungguhnya bukanlah orang yang banyak bicara. Saya tidak mau jadi kapten. Saya bukanlah orang yang bicara di ruangan ubah, atau diluar. Itu bukanlah style saya. Saya cuma lakukan apa yang perlu saya kerjakan diatas lapangan untuk menolong tim, ” curhat-nya seperti di beritakan DailyMail.

Dipilih juga sebagai pemain terbail Bundesliga th. lantas, De Bruyne jadi incaran banyak club besar Eropa di bursa transfer musim panas lantas. Ada di salah satu club paling kaya Eropa dimaksud De Bruyne akan tidak merubah jati dianya. De Bruyne yang saat ini bakal terus sama juga dengan De Bruyne sebelum-sebelumnya.

Baca Juga : Wenger : Kemenangan atas Chelsea di Community Shield Singkirkan Desakan

” Saya senantiasa seperti ini serta saya bakal coba terus jadi orang yang sama. Ada anak-anak yang lihat ke arah Anda serta jadikan anda seseorang role jenis, namun saya tidak paham mengapa saya mesti beralih. ”

” Saya bahagia dengan kehidupan yang saya lakoni, serta saya bahagia dengan 24 th. yang telah jalan, jadi saya tidak paham mengapa saya mesti beralih. Saya suka pada ketenangan dengan keluarga saya. ”

” Saya tak pernah jadi orang yang banyak bicara atau melucu. Serta saya juga perlu mengetahui dengan baik kebanyakan orang di City, ” selesai dia.