Dua Muka Madrid dalam Satu Pertandingan

Dua Muka Madrid dalam Satu Pertandingan

Dua Muka Madrid dalam Satu Pertandingan

Bandar Judi Online, Bilbao – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyebutkan timnya tunjukkan dua muka dalam satu pertandingan. Yang pertama yaitu kepiawaian mereka menguasai lawan, yang ke-2 yaitu kekokohan mereka dalam bertahan.

Los Blancos menang 2-1 saat berkunjung ke markas Athletic Bilbao, San Mames, Kamis (24/9) dinihari WIB. Kemenangan itu, ditambah kekalahan 1-4 Barcelona dari Celta Vigo, bikin Madrid naik ke puncak klassemen La Liga.

Madrid memimpin klassemen dengan nilai 13, sama juga dengan nilai punya Celta. Tetapi, Madrid unggul dalam soal selisih gol. Sedang Athletic Bilbao ada di posisi ke-16 dengan koleksi nilai 3.

ESPNFC mencatat, Madrid mempunyai 22 attempts selama kompetisi, 6 salah satunya pas tujuan. Sesaat, Athletic mempunyai 11 attempts dengan 5 salah satunya pas tujuan.

Madrid bisa menguasai di babak pertama, namun Athletic sekian kali meneror melalui serangan balik di babak ke-2, seperti yang mereka perlihatkan melalui gol Sabin Merino di menit ke-67.

” Saya suka dengan kemenangan ini, ” tutur Benitez di Football Espana.

” Tim ini tunjukkan dua muka ; menguasai penguasaan bola di babak pertama serta ketangguhan ciri-ciri dan kekuatan untuk menahan gempuran di babak ke-2. ”

” Saat tim menang, kebanyakan orang menilainya bahwa itu positif, serta selama ini apa yang kami kerjakan memanglah positif, ” lanjut eks pelatih Napoli itu.

Baca Juga : Hanya Mau Main Bagus, De Bruyne Tidak Ingin Jadi Bintang City

Dua gol Madrid ke gawang Athletic di ciptakan oleh Karim Benzema. Dengan cara spesial, Benitez memberikan pujian pada tampilan penyerang asal Prancis itu.

” Benzema yaitu jenis no. 9 yang tidak sama. Dia bukanlah sebatas seseorang poacher. Gerakannya menyebabkan banyak permasalahan buat pertahanan lawan, ” kata Benitez.